‘Trilogy of Vengeance’ dari CyberConnect2 Siap Rilis di Seluruh Dunia

July 20, 2018 10:58 am
‘Trilogy of Vengeance’ dari CyberConnect2 Siap Rilis di Seluruh Dunia

CyberConnect2 telah merilis video update untuk “Trilogy of Vengeance” yang akan mereka rilis sendiri tanpa publisher besar. Ke-3 game-nya akan rilis secara bersamaan di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

3 game-nya tidak memiliki hubungan cerita, tetapi masing-masing memiliki tema balas dendam:

Fugue on the Battlefield

Game yang merayakan ulang tahun ke-20 dari seri Little Bronx, yang menceritakan tentang takdir anak-anak yang terlibat dalam perang yang terjadi tiba-tiba.

11 anak-anak akan mengendalikan senjata kuno misterius untuk melawan pasukan jahat dan menyelamatkan keluarga mereka yang ditahan.

Kalian harus menghadapi emosi-emosi anak-anak dan menggerakan mereka dalam tank untuk menghadapi rintangan di hadapan kalian.

Ada senjata kuat bernama Soul Cannon, tetapi kalian harus mengorbankan salah satu anak untuk bisa menggunakan senjata ini.

Ini adalah dramatic strategic RPG yang menggambarkan persahabatan, kesedihan, harapan, dan putus asa.

Fugue on the Battlefield akan rilis pada musim panas 2019.

Tokyo Ogre Gate

Di Tokyo pada awal abad 20, Tokyo Ogre Gate yang menghubungkan dunia nyata dengan neraka telah dibuka oleh Genshu Kubizuka.

Towako Mutsu berada dalam kondisi sekarat setelah teman-temannya dibunuh. Dia berhasil selamat berkat Ogre Engine, hati mesin yang dibuat dengan teknologi yang tidak diketahui.

Dalam high-speed parkour slashing action game ini, Towako ingin membalas dendam dalam Tokyo yang hancur dan dipenuhi oleh ogre.

Semakin cepat kalian bergerak, semakin kuat pedang kalian. Potong musuh terkuat hanya dengan 1 tebasan saja, menari di tengah malam, kalahkan ogre, dan hancurkan Ogre Gates!

Tokyo Ogre Gate akan rilis 3 bulan setelah Fugue on the Battlefield.

Cecile

2.5D side-scrolling umbella action game yang menampilkan gothic lolita, balas dendam, dan penyihir. Kisah penuh darah ini menceritakan tentang 4 saudari penyihir yang berusaha untuk saling mencabut jantung saudari mereka.

Gunakan Demon Umbrella yang dapat berubah bentuk ketika kena darah untuk menghadapi musuh yang ada di hadapan kalian.

Kalian tidak akan memiliki waktu untuk istirahat dalam boss rush action game yang penuh darah ini.

Cecile akan rilis 3 bulan setelah rilisnya Tokyo Ogre Gate.

Sumber: Gematsu