‘Nelke and the Legendary Alchemists’ Detilkan Gameplay saat Bertualang

July 23, 2018 9:50 am
‘Nelke and the Legendary Alchemists’ Detilkan Gameplay saat Bertualang

Gust telah merilis informasi baru dari “Nelke and the Legendary Alchemists: Atelier of a New Land.” Informasi terbaru kali ini mendetilkan gameplay petualangan di luar kota bersama para alchemist legendaris dari game yang merayakan ulang tahun ke-20 dari seri Atelier ini.

Berpetualang Bersama Alchemist Legendaris

Nelke, yang tengah mengembangkan desa di Westwald, akan pergi ke luar desa untuk mengumpulkan materi dan juga memperoleh kembali lahan. Namun area yang tidak dikenali ini akan penuh bahaya, dan bahkan akan menyerang kalian. Dengan bantuan dari alchemist legendaris, kalian harus bekerjasama untuk mengembangkan lahannya.

Kalian akan maju otomatis pada saat eksplorasi. Pada saat berjalan, para karakter mungkin akan mengambil materi yang ada di jalan.

Andalkan Para Alchemist Legendaris

Pada saat eksplorasi, kalian akan membentuk party untuk melakukan petualangan. Pada saat bergerak, akan terjadi berbagai event seperti mengumpulkan materi atau petualangan, dan para alchemist legendaris yang menjadi party kalian akan membantu Nelke.

Kalian bisa memilih skill yang akan diaktifkan untuk karakter gunakan pada saat bertarung. Mulai dari serangan kuat hingga memulihkan HP dan buff, masing-masing karakter memiliki skill yang bervariasi.

Satukan Kekuatan untuk Mengatasi Masalah

Nelke, yang merupakan gubernur dari desanya, memiliki tugas untuk “mengembangkan desanya dengan signifikan.” Walau dia masih pemula, demi bisa membuktikan bahwa dirinya bisa mengerjakan tugas sebagai gubernur, Nelke akan menghadirkan berbagai tantangan sebagai landmark. Dengan bekerjasama dengan berbagai karakter, kalian harus mengatasi tantangan tersebut.

Konten dari tantangannya bervariasi, mulai dari meningkatkan jumlah populasi hingga membangun fasilitas tertentu. Dengan mengatasi tantangan-tantangan ini, desanya akan berkembang dan ceritanya akan berlanjut.

Sebagai contoh, Nelke bisa membangun apotik. Seiring ukuran desanya semakin besar, variasi fasilitas yang bisa kalian bangun akan bertambah. Kalian juga bisa merekrut Fairy untuk bekerja di fasilitas yang ditingkatkan, yang mungkin akan meningkatkan angka penjualan.

Dengan naik level, kalian juga bisa meningkatkan fasilitas.

Nelke and the Legendary Alchemists: Atelier of a New Land akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. Versi Inggris sudah diumumkan dan dijadwalkan akan rilis pada musim dingin untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu