Setelah 7 Tahun, Duo Diva Macross Frontier Merilis Single Terbaru

July 23, 2018 3:54 pm
Setelah 7 Tahun, Duo Diva Macross Frontier Merilis Single Terbaru

Duo diva Macross Frontier, Sheryl Nome dan Ranka Lee, tengah merayakan hari jadi mereka yang ke-10 pada tahun ini dengan merilis sebuah figurine (mainan pajangan) dan sebuah lagu baru. Single baru yang berjudul Good job! akan rilis 26 September, yang menjadi perilisan pertama setelah 7 tahun sejak selesainya serial Macross Frontier.

Perlu digarisbawahi bahwa single ini merupakan lagu duet Ranka Lee dan Sheryl Nome, lagu ini direkam pada tahun 2059 bila mengikuti perjalanan waktu serial Macross Frontier, tepat sebelum pertarungan terakhir. Lagu single telah digunakan pada iklan di seri Macross Frontier untuk majalah Space Arbeit (Pekerjaan Paruh Waktu Luar Angkasa).

Pada single juga akan ada lagu solo Sheryl feat. May’n berjudul Gooorgeous. Lagu kedua telah pernah ditampilkan pada sebuah video musik yang dibintangi oleh Sheryl di Akihabara bulan Maret lalu.

Lagu ketiga yang berjudul Ranka to Brand New Peach juga bisa kalian nikmati pada single terbaru duo diva Macross Frontier ini. Lagu ini 100% baru dengan menghadirkan genre musik retro pop techno yang dinyanyikan oleh Megumi Nakajima. Ketiga lagu ini diproduseri oleh komposer Yoko Kanno.

Macross sendiri tengah merayakan hari jadinya ke-35, dimana terdapat berbagai event terkait selebrasi hari jadi ke-35 Macross. Seperti virtual reality (VR), konser musik, pertunjukan panggung, planetarium, taman bermain, projection mapping display, merchandise berupa mainan dan pernak-pernik lain, serta network projects.

Sebagai tambahan, almarhum komposer Kentarou Haneda diberi penghormatan secara khusus sebagai bagian dari selebrasi hari jadi ke-35 Macross Frontier pada sebuah konser yang digelar di Tokyo pada 17 September dulu. Pada bulan Januari, Macross telah mengelar event kolaborasi di Tokyo Skytree.

Sumber: ANN