‘Idola Phantasy Star Saga’ Diumumkan untuk Mobile

July 25, 2018 11:03
‘Idola Phantasy Star Saga’ Diumumkan untuk Mobile

Sega telah mengumumkan game baru yang berjudul “Idola Phantasy Star Saga.” Game mobile ini merayakan ulang tahun ke-20 dari seri RPG Phantasy Star.

Introduction

Entri terbaru dari seri Phantasy Star yang telah dimainkan oleh 10 juta orang.

Ceritanya ber-setting di Vandol yang dilanda perang. Dalam dunia yang dikuasai pedang dan sihir ini, orang-orang setiap hari harus menghadapi monster besar misterius bernama Idola yang mengancam kehidupan mereka.

Di sisi lain, dewa kehancuran yang telah disegel bertahun-tahun dulu dan dikenal sebagai Dark Farce mulai bangkit kembali.

Apakah kalian bisa menghentikan kebangkitan Dark Farce? Apakah jati diri sebenarnya dari Idola yang berasal dari Dark Farce.

Command-Based Battle

Idola Phantasy Star Saga menggunakan sistem pertarungan baru yang berupa command-based battle. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

Dalam game ini terdapat 2 sisi, Law dan Chaos. Karakter-karakter yang hadir dalam game ini akan menjadi bagian dari kedua sisi tersebut. Hal ini akan mempengaruhi sistem gameplay.

Idola, yang merupakan keturunan dari Dark Farce mengancam kehidupan manusia. Pertarungan dengan mereka adalah salah satu sorotan utama dari game ini.

Character

Stella (seiyuu: Akane Fujita)

Pemimpin dari pasukan Aries Knight yang menghadapi Idola dan juga heroine dari game-nya. Dia adalah gadis yang pemalu dan selalu menyembunyikan perasaannya dibalik topeng besi. Ketika mengenakan topeng, dia bertingkah dengan berani dan penuh percaya diri. Namun ketika topengnya dilepas, dia kembali malu.

Yuri (seiyuu: Toshiki Masuda)

Tokoh utama. Dia kehilangan kedua orang tuanya pada saat masih kecil dan dibesarkan oleh kapten kapal yang merupakan teman ayahnya. Dia memiliki hati yang besar dan pikiran yang terbuka. Dia selalu bahagia dan berbicara dengan terang-terangan ke semua orang.

Bonus Pra-Registrasi

Jika jumlah pra-registrasi mencapai 100.000 orang, semua pemain akan mendapatkan karakter *5 Quna dari Phantasy Star Online 2.

Development Team

  • Producer, Script, dan World Creation: Shuntaro Tanaka (terkenal mengerjakan Valkyria Chronicles, Eternal Arcadia, Sakura Wars 1 dan 2, Phantasy Star Online 2 es, Phantasy Star Online 2)
  • Director: Tomomasa Chin (terkenal mengerjakan Phantasy Star Online 2 es, Phantasy Star Online 2, Valkyria Chronicles 2)
  • Art Director: Sho Mustuura (terkenal mengerjakan Phantasy Star Online 2)

Idola Phantasy Star Saga akan rilis untuk iOS dan Android pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.