Film ‘Kono Sekai no Katasumi ni’ Dapatkan Versi Tambahan dan Judul Baru

July 26, 2018 1:59 pm
Film ‘Kono Sekai no Katasumi ni’ Dapatkan Versi Tambahan dan Judul Baru

Akun Twitter dari film anime Kono Sekai no Katasumi ni telah mengumumkan pada hari Kamis ini bahwa film akan mendapatkan versi tambahan yang memiliki 30 menit durasi tambahan. Versi baru ini berjudul “Kono Sekai no (Sara ni Ikutsumono) Katasumi ni” dan akan tayang mulai bulan Desember.

Sutradara film Sunao Katabuchi merencanakan versi baru ini dan Fumiyo Kouno selaku mangaka menyetujunya. Konsep di balik film ini adalah memberikan perspektif “lebih banyak kehidupan” selain Suzu, sehingga memiliki judul baru untuk mencerminkan tema baru ini. Versi ini akan mengadaptasi lebih banyak adegan dari manga.

Adegan baru termasuk Suzu yang dii persimpangan jalan bertemu dengan Rin pada musim gugur 1944 serta musim dingin dan musim semi 1945. Segmen baru lainnya akan fokus pada Topan Makurazaki di September 1945, dimana Suzu khawatir atas keadaan adiknya, Sumi.

Non sekali lagi akan berperan sebagai Suzu. kotringo juga kembali mengkomposisi lagu “Kanashikute Yarikirenai”, yang dapat didengarkan di bawah:

Film Kono Sekai no Katasumi ni pertama kali ditayangkan dalam 63 bioskop pada tanggal 12 November. Karena popularitasnya, makin banyak bioskop yang mau menayangkan film tersebut. Saat ini Kono Sekai no Katasumi ni sudah menjual lebih dari 2 juta tiket.

Film ini merupakan adaptasi dari manga buatan Fumiyo Kono berjudul Kono Sekai no Katasumi ni (To All The Corners Of The World) ini mengambil setting Jepang saat Perang Dunia ke-2 dan berfokus pada seorang pengantin wanita bernama Suzu Urano dan kehidupan barunya di kota Kure, sebuah kota di prefektur Hiroshima. Suzu tekun menjalani hidup walau berada pada masa Perang Dunia ke-2 dengan keberanian dan ketabahan.

Sumber: ANN