‘Juushinki Pandora’ Hadirkan Video Promosi dan Visual Baru

July 26, 2018 4:41 pm
‘Juushinki Pandora’ Hadirkan Video Promosi dan Visual Baru

Situs resmi anime Juushinki Pandora” mengungkapkan bahwa seri ini memasuki sebuah ‘babak baru’ bersamaan dengan rilisnya episode ke-17. Selain menampilkan video promosi yang menampilkan lagu opening baru berjudul Sirius yang dinyanyikan BUMP OF CHICKEN, situs resminya juga menampilkan visual baru.

Premis dari seri ini adalah sebagai berikut:

Di tahun 2031 Leon Lau berada ditengah krisis Xianglong, Quantum Reactor yang dapat menghidupi dunia yang sumber dayanya mulai habis ini meledak dan merubah dunia. Mahluk hidup dan mesin di seluruh dunia berevolusi, dan entitas bernama B.R.A.I yang lahir dari evolusi ini nyaris membuat manusia punah. Untungnya sebuah teknologi bernama M.O.E.V. diciptakan oleh umat manusia dan dengan mengendarainya, umat manusia bisa melawan balik.

7 tahun setelah krisis, Leon yang sekarang hidup di belantara luar Neo Xianglong melakukan riset untuk melawan balik B.R.A.I. Dia hidup bersama Chloe dan membentuk “perjanjian keluarga” dan walaupun mereka hidup damai bersama, kedamaian mereka sebentar lagi akan habis.

BUMP OF CHICKEN juga menyanyikan lagu ending baru yang berjudul Spica.

Sumber: ANN