‘Kamen Rider Zi-O’ Ungkapkan Alur Cerita dan Staf yang Terlibat

July 26, 2018 18:27
‘Kamen Rider Zi-O’ Ungkapkan Alur Cerita dan Staf yang Terlibat

Rider Heisei terakhir muncul!

Rayakan kelahiran raja generasi berikutnya!

Memperingati produksi ke-20 dalam seri Heisei Kamen Rider, Kamen Rider Zi-O!

Seri Kamen Rider yang dimulai dengan Kamen Rider Kuuga akhirnya akan berakhir dengan Kamen Rider Zi-O.

Kamen Rider Zi-O adalah Kamen Rider yang melakukan perjalanan waktu yang melawan kejahatan lintas ruang dan waktu. Dia mengusung tema jam tangan dimana ia mengemban kata “Kamen” dalam huruf katakana yang tersohor sementara pada matanya terdapat kata “Rider” di Katakana. Zi-O berubah dengan menggunakan ZikuDriver selain menggunakan item-item Ride Watch.

Dengan menggunakan jam tangan, Zi-O mampu memakai armor berdasarkan para Kamen Rider era Heisei sebelumnya dan melepaskan kekuatan mereka sehingga membuatnya mampu menggunakan kekuatan setiap Kamen Rider era Heisei sebagaimana yang terlihat di poster Zi-O.

Sebuah ringkasan pendek mengenai alur kisah Kamen Rider Zi-o bisa kalian baca dibawah ini.

Pada musim gugur 2018, sebuah mesin waktu muncul sebelum pahlawan lahir pada tahun 2000. Sang pahlawan selalu bermimpi untuk menjadi seorang raja. Seorang gadis misterius muncul dari mesin waktu, berkata pada pahlawan itu “Saya berasal dari tahun 2068, sebuah dunia tanpa harapan di mana raja iblis berkuasa.” Gadis itu telah datang dari masa depan dalam upaya putus asa untuk mengubah waktunya sendiri.

Gadis itu kemudian memberi pahlawan peringatan yang tidak menyenangkan “Anda akan menjadi Kamen Rider Zi-O, Raja Waktu, iblis yang ditakdirkan untuk menguasai dunia.” Benarkah ini takdir yang harus diemban oleh sang pahlawan tersebut? Ini adalah kisah Kamen Rider yang akan menjadi raja, yang akan berjuang untuk menyelamatkan masa lalu, sekarang, dan masa depan, menghadapi berbagai Kamen Rider era Heisei sepanjang ruang ruang.

Sebuah acara pengumuman khusus mengenai produksi Kamen Rider Zi-o akan diadakan pada tanggal 7 Agustus, di mana para pemain dan rincian lebih lanjut tentang pertunjukan akan terungkap. Serial ini akan disutradarai oleh Ryuta Tasaki, yang sebelumnya telah menyutradarai Kamen Rider Drive, Kamen Rider W, Kamen Rider Den-O, dan Pretty Guardian Sailor Moon.

Naskah serial ini akan ditulis oleh Kento Shimoyama (Shuriken Sentai Ninninger), dimana ini untuk pertama kalinya dia menulis seri Kamen Rider sebagai kepala penulis naskah, serta diproduseri oleh Shinichiro Shirakura, yang telah menghasilkan sebagian besar fase pertama Kamen Rider era Heisei, bersama Naomi Takebe dan Toshihiko Sahashi akan menghasilkan soundtrack serial ini.

Kamen Rider Zi-O akan tayang pada 2 September namun sebelumnya akan debut perdana pada film Kamen Rider Build: Be the One.

Sumber: Tokusatsu Network

Sorry. No data so far.