Situs Streaming Anime Legal Ponimu Akan Segera Dirilis!

July 27, 2018 4:45 pm
Situs Streaming Anime Legal Ponimu Akan Segera Dirilis!

Lewat halaman Facebook mereka, streaming anime legal Ponimu baru saja mengumumkan pengumuman “Coming Soon“. Pengumuman tersebut memperlihatkan maskot mereka “Mumu” yang sedang mengintip dari bawah dan juga tulisan “Coming Soon” di tengahnya. Tidak ada tanggal pasti kapan situs ini akan rilis, namun melalui pemberitaan sebelumnya Ponimu akan rilis di bulan Juli.

Lewat caption dalam post tersebut juga diumumkan kalau dalam beberapa hari ke depan, Ponimu akan merilis sebuah launch notes. Mungkin kita bisa melihat detil peluncuran serta lineup yang akan dibawakan situs ini pada saat tersebut.

Pada awalnya, Ponimu mengklaim kalau situsnya akan rilis di bulan Juli pada tahun ini, namun sekarang sudah tanggal 27 Juli, jadi memang walapun masih berada di bulan Juli, sepertinya Ponimu mengalami beberapa kendala teknis. Seperti yang dilansir dari blog development mereka, closing negotiation baru dilakukan di akhir Juni dan juga pengimplementasian payment gateway.

Saat ini, Ponimu baru mengumumkan satu buat judul, yaitu Maquia: When the Promised Flower Blooms sebagai salah satu movie yang akan mereka bawakan. Komentar admin Ponimu juga mengkonfirmasi kalau Maquia bukanlah satu-satunya movie yang akan mereka bawakan. Apa saja anime yang akan mereka bawakan? Kita akan lihat bersama-sama saat mereka merilis situsnya.

Semoga saja ini menjadi satu langkah awal yang baik untuk kerjasama Indonesia dan Jepang, terutama dalam bagian animasi dan dunia kreatifnya.