Kyoani Umumkan Proyek Adaptasi Anime ’20 Seiki Denki Mokuroku’

July 28, 2018 4:24 pm
Kyoani Umumkan Proyek Adaptasi Anime ’20 Seiki Denki Mokuroku’

Akun Twitter dari publikasi KA Esuma Bunko miliki Kyoto Animation telah mengumumkan bahwa novel “20 Seiki Denki Mokuroku” akan mendapatkan adaptasi anime.

Novel memenangkan honorable mention (juara 3) pada penghargaan novel Kyoani Mei 2017. Seri ini merupakan satu-satunya pemenang yang mendapatkan penghargaan pada kontes tersebut. Novelnya sendiri baru akan rilis pada 10 Agustus nanti.

 

Novel ini memiliki setting musim panas 1907. Inako Momokawa, 15 tahun; tinggal di Fushimi, Kyoto, sebagai anak tukang Sake. Setiap hari dirinya dimarahi sang ayah dan dia hanya bisa berdoa di kuil untuk melepas tekanan ini. Pada suatu hari dia bertemu dengan pria bernama Kihachi Sakamato, yang mengatakan bahwa era para dewa sudah berakhir, dan akan digantikan oleh era listrik.

Inako lalu dikejutkan oleh ayahnya bahwa dirinya akan segera dinikahkan. Inako atas nasihat dari Kihachi ingin kabur dari keluarganya. Untuk menghentikan pernikahan keduanya harus menemukan “Denki Mokuroku” (Katalog Elektrik) yang ditulis oleh Kihachi namun diambil oleh kakaknya. Keduanya lalu mencari buku tersebut di prefektur Shiga.

Sumber: ANN