Seiyuu Yuichiro Umehara Keluar dari Rumah Sakit, Segera Kembali Bekerja

July 30, 2018 6:18 pm
Seiyuu Yuichiro Umehara Keluar dari Rumah Sakit, Segera Kembali Bekerja

Perusahaan manajemen talenta Arts Vision mengumumkan pada hari Senin bahwa Yuichiro Umehara telah keluar dari Rumah Sakit. Perusahaan mengataka bahwa Umehara akan perlahan kembali bekerja, kondisi kesehatannya juga akan masih terus diawasi.

Sebelumnya pada bulan Mei Umehara dirawat di rumah sakit setelah didiagnosis dengan ensefalomielitis diseminata akut, penyakit autoimun yang mempengaruhi sistem saraf. Saat dirawat dia juga mengalami komplikasi hipertensi intrakranial, namun untungnya dirinya bisa keluar dari rumah sakit tanpa komplikasi lebih lanjut.

Umehara memulai debut dengan menjadi seiyuu Wakasa di Orenchi no Furo Jijo. Perannya pada musim kemarin termasuk Goro (DARLING in the FRANXX), Siegfried Kircheis (The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These), Hajime Suzamoto (Tada-kun Koi wa Shinai), Seiya Ichijou (Sword Gai: The Animation) Izuru Minezawa (Caligula), dan Jay Yoon (Juushinki Pandora). Dia dijadwalkan untuk menyuarakan sang Goblin Slayer musim depan. Umehara menerima Penghargaan Aktor Baru Terbaik dalam Penghargaan Seiyuu Kesepuluh pada tahun 2016.

Sumber: ANN