Atlus Sinyalkan ‘Next Stage’ untuk ‘Etrian Odyssey’

July 31, 2018 11:15 am
Atlus Sinyalkan ‘Next Stage’ untuk ‘Etrian Odyssey’

Menyambut rilisnya “Etrian Odyssey X” pada pekan ini ini, Atlus telah menayangkan teaser untuk “next stage” dari seri dungeon RPG ini.

Pengumumannya disampaikan lewat video teaser yang berjudul “SQ, next stage.” SQ adalah singkatan dari judul Jepangnya yaitu Sekaiju no Meikyuu. Selain itu, sutradara dari Etrian Odyssey X yaitu Shigeo Komori juga memberi pesan panjang di Twitter:

Etrian Odyssey X akhirnya akan menjadi entri ke-10 dari seri Etrian Odyssey. Alasan kami bisa melanjutkan seri ini adalah berkat semua fans yang telah memainkan dan mendukung game-nya hingga saat ini. Terima kasih banyak.

Seperti yang kami katakan di awal, Etrian Odyssey X adalah kulminasi dari seri Etrian Odyssey sejauh ini, dan juga game Etrian Odyssey terakhir di Nintendo 3DS. Namun tentu, itu berarti game terakhir “untuk 3DS.” Game terakhir untuk 3DS sebenarnya adalah pengumuman untuk awal dari stage berikutnya.

Kami sekarang bergerak cepat menuju dunia yang benar-benar baru untuk seri Etrian Odyssey yang telah didukung oleh semua orang. Kami tengah bekerja keras untuk menyatakan semangat ini secepat dan sebaik mungkin, jadi harap terus dukung kami.

Etrian Odyssey X akan rilis di Jepang pada tanggal 2 Agustus untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu