‘Kamen Rider: Climax Scramble Zi-O’ Diumumkan untuk Nintendo Switch

July 31, 2018 11:32 am
‘Kamen Rider: Climax Scramble Zi-O’ Diumumkan untuk Nintendo Switch

Walau Kamen Rider Zi-O masih belum tayang, Bandai Namco telah mengumumkan adaptasi game-nya yang berjudul “Kamen Rider Climax Scramble Zi-O” untuk Nintendo Switch.

Game-nya akan menampilkan cerita orisinal dan tentunya Kamen Rider Zi-O yang mulai tayang di September akan hadir. Kalau melihat judulnya, game ini masih bagian dari seri Climax yang mengadu berbagai Kamen Rider. Sedangkan kalau melihat screenshot-nya, sepertinya gameplay-nya lebih menyerupai seri Climax Heroes daripada Climax Fighters.

Climax Heroes menghadirkan sistem pertarungan ala game fighting dengan tampilan dari samping seperti Tekken atau Soulcalibur. Sedangkan Climax Fighters menghadirkan sistem pertarungan yang lebih menyerupai game action adventure karena menggunakan tampilan 3rd-person.

Walau sudah diumumkan akan hadir untuk Nintendo Switch, sayangnya jadwal rilisnya masih belum diketahui. Mengingat game terakhir yaitu Kamen Rider Climax Fighters mendapatkan versi Asia dengan teks Inggris, ada sedikit harapan game ini akan mendapatkan teks Inggris juga.

Sumber: Gematsu