Anime ‘Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai’ Tampilkan PV Perdana

August 1, 2018 5:21 pm
Anime ‘Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai’ Tampilkan PV Perdana

Situs resmi untuk anime Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai” yang diadaptasi dari light novel berjudul sama karangan Seiji Ebisu telah menayangkan PV serta mengungkap detil penyanyi lagu tema anime ini.

Purely Monster akan menyanyikan lagu tema, sementara Junjou no Afilia akan menyanyikan lagu penutup.

Berikut ini detail para seiyuu utama dan karakter yang mereka perankan:

Tasuku Hatanaka sebagai Yuu Nagami

Reina Kondo sebagai Suzuka Nagami
Staf produksi anime ini adalah Hiroyuki Furukawa sebagai sutradara dan desainer karakter animasi yang mengadaptasi desain karakter orisinal buatan Gintarou. NAZ dan Magia Doraglier yang merupakan studio baru akan memproduksi serial anime ini menyusul pengumuman oleh Furukawa pada bulan September 2017 bahwa dirinya membuat studio anime baru.

Para staf tambahan meliputi Yuuichirou Momose untuk komposisi seri, Masakazu Miyake sebagai pengarah seni, Kumiko Yanagisawa sebagai desainer warna, Kisuke Koizumi sebagai pengarah suara, dan Yashikin sebagai komposer.

Anime yang akan tayang pada bulan Oktober ini berkisah tentang Suzuka Nagami, murid kelas 3 SMP yang selain merupakan murid teladan juga merupakan penulis light novel tentang adik yang menyayangi kakaknya yang memenangkan penghargaan dari debutnya. Setelah mendiskusikan tentang tulisannya tersebut dengan kakaknya, Yuu Nagami; Yuu memutuskan untuk mewakili Suzuka untuk menjadi penulis LN dengan nama pena Chikai Towano.

Seri ini pertama kali dipublikasikan pada 2016 oleh Seiji Ebisu dengan melibatkan ilustrator Gintarou dimana volume keempatnya sudah terbit pada 19 Agustus tahun lalu.

Sumber: ANN