‘Kill la Kill the Game: IF’ Detilkan Kontrol Sederhana & Debat

August 1, 2018 11:40 am
‘Kill la Kill the Game: IF’ Detilkan Kontrol Sederhana & Debat

Arc System Works telah merilis informasi terbaru dari “Kill la Kill the Game: IF.” Informasi kali ini mendetilkan dari kontrol pertarungan yang sederhana, pertarungan debat, dan lainnya.

Pengenalan Sistem Pertarungan Kill la Kill the Game: IF

Kill la Kill the Game: IF adalah 3D battle action game yang membuat kalian akan berlari di field, dash & step, serta menggunakan berbagai serangan untuk bertarung. Ketika karakter-karakter berjauhan, kalian bisa mendekatinya dengan serangan jarak jauh dan step. Ketika karakter saling berdekatan, kalian bisa menyerang lawan dengan serangan kombinasi jarak dekat. Buat HP lawan jadi 0 untuk memenangkan pertarungan.

Tidak Ada Jurus Rumit: Tekan D-Pad dan Tombol Secara Bersamaan untuk Berbagai Serangan

Walau hanya ada 1 tombol untuk serangan jarak dekat, jika kalian menekan tombolnya sambil menekan tombol d-pad, serta menggunakan tombol serangan sambil melompat atau dash, kalian bisa mengeluarkan serangan dengan variasi arah dan jarak.

Bukan Hanya Kontrol Sederhana: Baca Gerakan Musuh Seperti di Game Fighting

Dengan menambahkan elemen Evasion dan Read Evasion Attack ke sistem dasar Jan-Ken-Pon yang terdiri dari Blow, Guard, dan Break Attack, kalian bisa menikmati pertarungan yang sederhana tetapi penuh strategi.

Membuat Ulang Pertarungan dari Karya Aslinya: Ketsui Hyoumei Enzetsu

Ketsui Hyoumei Enzetsu atau Speech of Expressed Determination adalah sistem game yang membuat ulang “adegan dialog dengan musuh sambil bertarung” yang sering dilakukan dalam anime-nya. Pada saat bertarung, dengan berhasil melakukan Ketsui Burst dengan menekan L1 + R1, Ketsui Hyoumei Enzetsu karakter tersebut akan aktif. Pada saat aktif, sistem Jan-Ken-Pon akan tampil di masing-masing sisi pemain. Setiap pemain harus memilih salah satu opsi untuk berbicara pada saat debat.

Jika karakter yang mengaktifkan Ketsui Hyoumei Enzetsu menang atau seri, Ketsui Level (yang menentukan ketegasan dari pernyataan mereka) akan naik. Dengan meningkatkan Ketsui Level karakter, kemampuan dasar mereka akan meningkat secara signifikan dan merubah jurus spesial menjadi jurus super spesial. Jika Ketsui Level mencapai maksimum, serangan mematikan bernama Seni Soushitsu Ougi akan bisa digunakan. Setelah Ketsui Level meningkat, level-nya tidak akan turun selama pertarungan tersebut berlanjut.

Kill la Kill the Game: IF akan rilis di seluruh dunia pada tahun 2019 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu