Detil Perdana ‘Robotics;Notes DaSH’ Terungkap

August 2, 2018 2:27 pm
Detil Perdana ‘Robotics;Notes DaSH’ Terungkap

Amazon Jepang telah membuka pre-order untuk “Robotics;Notes DaSH” yang tentunya mengungkapkan detil perdana dari game ini.

About

Sekuel yang sudah lama dinantikan dari entri ke-3 seri Science Adventure setelah Chaos;Head Noah dan Steins;Gate. Setengah tahun telah berlalu sejak insiden di game sebelumnya, dan kini musim panas telah tiba di pulau Tanegashima, tempat terjadinya cerita baru dari Robotics;Notes yang melibatkan para pemuda dan konspirasi. Ada karakter baru juga yang akan mengejutkan fans serinya.

Key Features

  • Anggota Robo Club Muncul Kembali Robotics;Notes DaSH akan menampilkan karakter-karakter seperti Kaito Yashio dan Akiho Senomiya, yang sedang mencari cita-cita mereka setelah lulus SMA. Ada banyak adegan yang tidak hanya memperlihatkan sudut pandang tokoh utama, tetapi juga sudut pandang karakter-karakter lainnya. Nikmati skenario masing-masing karakter sambil mengikuti konspirasi serius terungkap. Kalian juga akan bisa menikmati para karakter dalam pakaian yukata dan pakaian renang. Ada banyak event yang menyoroti karakter-karakternya.
  • Pengunjung Baru Bernama “DaSH?”Robotics;Notes DaSH berhubungan dengan game lainnya di seri Science Adventure lebih dari sebelumnya. Itaru Hashida, karakter populer dari seri Steins;Gate yang juga terkenal sebagai “Daru the Super Hacker” akan muncul di Robotic;Notes DaSH. Mengingat aktivitasnya sebagai super hacker, interaksi dia dengan karakter otaku di Robotics;Notes yaitu Furau Koujiru harus dilihat.
  • Skenario yang Bercabang – Dengan memanfaatkan aplikasi peta “Deluoode Map,” yang ter-install di perangkat “PokeCom” dan memilih destinasi, Robotics;Notes DaSH menawarkan tingkat kebebasan yang lebih luas. Selain itu, “Deluoode Map System” adalah fitur penting dalam skenario game ini yang bercabang.

Robotics;Notes DaSH akan rilis di Jepang pada tanggal 22 November untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu