‘Peach Ball: Senran Kagura’ Siap Rilis 13 Desember

August 2, 2018 10:47 am
‘Peach Ball: Senran Kagura’ Siap Rilis 13 Desember

Setelah 1 tahun tidak ada kabar, Marvelous dan Honey ∞ Parade Games akhirnya merilis informasi terbaru dari “Peach Ball: Senran Kagura” melalui majalah Weekly Famitsu terbaru.

Peach Ball: Senran Kagura akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Desember untuk Nintendo Switch. Game ini dikerjakan oleh Tamsoft. Marvelous juga menyiapkan limited edition seharga 9.960 Yen. Paket ini berisikan game Peach Ball: Senran Kagura, Senran Kagura Reflexions versi fisik yang sudah berisikan karakter tambahan dan 3 Fabulous Reflexions baru, serta kode DLC.

Game pinball buatan Tamsoft ini menceritakan tentang Haruka yang membuat obat untuk merubah tubuh bernama Kemonar. Obat ini membuat para gadis Senran Kagura menjadi kemono musume. Demi mengembalikan tubuh menjadi normal, kalian harus bermain pinball.

Peach Ball: Senran Kagura mengambil setting di theme park yang buka siang dan malam. Dengan menyelesaikan misi dan mengumpulkan poin, kalian akan bisa menikmati adegan bernama Sexy Challenge. Jika bola mengenai salah satu gadis, kalian bisa melihat reaksi yang “berbahaya,” seperti air ditumpahkan ke pada mereka dan juga bajunya hancur. Terdapat juga Super Sexy Challenge yang membuat lebih mudah untuk mengenai bola ke para gadis karena oppai dan oshiri mereka menjadi lebih dekat ke flipper.

Fitur khas Senran Kagura yaitu Locker Room Mode akan hadir kembali. Terdapat juga Skinship Mode yang mendukung HD Rumble. Marvelous dan Honey ∞ Parade Games akan mengadakan livestream pada hari ini pukul 18:00 WIB yang mengungkapkan informasi terbaru seputar seri Senran Kagura, termasuk season ke-2 dari serial anime-nya dan juga game Peach Ball: Senran Kagura.

Peach Ball: Senran Kagura akan rilis untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu