Situs Streaming Legal Ponimu Akhirnya Rilis Untuk Publik

August 2, 2018 3:26 pm
Situs Streaming Legal Ponimu Akhirnya Rilis Untuk Publik

Setelah cukup lama menunggu sejak pertama kalinya Ponimu menggelar sebuah acara di ajang Creators Super Fest 2018 di bulan Mei lalu, akhirnya Ponimu, situs streaming legal anime rilis juga untuk publik. Situs ini dirilis dalam status soft launching pada tanggal 30 Juli lalu, tepatnya pada pukul 23:59 malam. Ya, setidaknya masih di dalam bulan Juli lah.

Dalam peluncuran pertamanya, Ponimu membawa 3 buah judul anime, 1 buah movie dan 2 buah TV seri. Movie tersebut adalah Project Itoh: Empire of Corpses dan kedua TV seri tersebut adalah Higashi no Eden dan Polyphonica. Ketiga film ini dapat kamu nikmati sesegera mungkin di situs yang menawarkan 3 hari trial gratis untuk menggunakan situs mereka.

Selain ketiga judul di atas, diumumkan lewat launch notes mereka kalau mereka akan membawakan 4 buah anime lagi di bulan ini. Tepatnya pada tanggal 30 Agustus pukul 23:59, Ponimu akan merilis 1 buah movie dan 3 buah TV seri. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai TV seri yang akan ditayangkan, namun sudah dikonfirmasi kalau Project Itoh: Harmony akan ditayangkan. Sepertinya besar kemungkinan bila situs juga akan membawakan Project Itoh: Genocidal Organbut don’t quote me on that.

Layanan dihargai 49 ribu Rupiah selama 30 hari, namun dalam situsnya kamu juga bisa mendaftar langsung selama 90 hari dengan harga 135 ribu Rupiah.

Ponimu juga sudah mengumumkan kalau mereka akan tampil di acara ComiFuro XI dan membawa serta 2 orang cosplayer bersamanya.

Ponimu saat ini sudah bisa dinikmati di browser baik web maupun mobile, namun menurut admin aplikasi android masih dalam masa pengembangan. Ini adalah langkah awal yang cukup baik bagi komuntas anime di Indonesia, semoga Ponimu bersama dengan komunitas anime bisa berkembang ke arah yang lebih baik di masa depan.