Anime ‘Promised Neverland’ Ungkap Visual Anime dan Staf Produksi

August 3, 2018 13:24
Anime ‘Promised Neverland’ Ungkap Visual Anime dan Staf Produksi

Situs resmi dari adaptasi anime “Promised Neverland” pada hari Jumat ini telah menampilkan visual perdana yang berisikan karakter sentral seri ini.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Sumire Morohoshi sebagai Emma
  • Maaya Uchida sebagai Norman
  • Mariya Ise sebagai Ray

Mamoru Kanbe menyutradarai anime di CloverWorks, studio cabang dari A-1. Toshiya Ono menulis komposisi seri, Kazuaki Shimada mendesain karakter anime, sementara Takahiro Obata mengkomposisi musik

Seri ini menceritakan tentang sebuah panti asuhan yang damai dan tentram. Semua anak diberikan makanan, pendidikan, dan cinta oleh sang Mama. Hanya saja berbagai keanehan seperti larangan meninggalkan kawasan panti asuhan dan nomor yang ditato ke leher tiap anak membuat beberapa anak curiga dengan keadaan mereka. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui apa nasib sebenarnya para anak yang pergi “diasuh”.

Kaiu Shirai dan Posuka Demizu meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016 dimana Shueisha telah menerbitkan manga kompilasi ke-8 pada 4 April dengan mencatat penjualan sebanyak 4.2 ekslempar di Jepang serta dinominasikan untuk Penghargaan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-22 pada awal tahun ini. Selain mendapatkan mendapatkan adaptasi anime, manga juga diadaptasi menjadi novel.

Anime akan tayang di awal tahun 2019.

Sumber: ANN