Demo Versi Inggris untuk ‘Valkyria Chronicles 4’ Dirilis

August 8, 2018 10:21 am
Demo Versi Inggris untuk ‘Valkyria Chronicles 4’ Dirilis

Sega telah membuka pre-order untuk versi digital dari “Valkyria Chronicles 4” versi Inggris di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Tidak hanya itu, demo untuk versi Inggrisnya juga dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Valkyria Chronicles 4 masih mengambil setting di Second Europan War, namun kali ini bukan lagi berfokus pada negara kecil bernama Gallia. Kalian akan mengikuti Squad E yang dipimpin oleh komandan Claude Wallace yang dikirim ke Operation Northern Cross. Kalian akan melewati wilayah yang sangat dingin agar bisa merebut ibu kota lawan dan mengakhiri perang.

Kalau kalian memesan versi digital-nya, kalian akan mendapatkan side mission tambahan berjudul “A Captainless Squad.” Dalam misi ini, pasukan Squad E harus mengikuti misi pengintaian karena medic dog mereka yang bernama Ragnarok menghilang. Misi ini akan langsung tersedia bagi kalian yang memesan versi digital ketika game-nya rilis, tetapi akan dirilis sebagai DLC terpisah pada bulan Oktober dengan harga 4.99 Dolar. Kalau kalian memesan di PlayStation Store, kalian akan mendapatkan bonus tambahan berupa PlayStation 4 theme dan avatar set.

Valkyria Chronicles 4 versi Inggris akan rilis pada tanggal 25 September untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu