Game ‘Punch Line’ Versi Inggris Rilis di Akhir September

August 9, 2018 12:55
Game ‘Punch Line’ Versi Inggris Rilis di Akhir September

PQube telah mengumumkan jadwal rilis untuk game “Punch Line” versi Inggris. Game ini akan rilis pada tanggal 25 September di Amerika dan 31 Agustus di Eropa.

Punch Line menceritakan tentang seorang anak SMA normal yang bernama Yuuta Iridatsu. Dia memiliki 1 keunikan yaitu pingsan setiap kali melihat pantsu perempuan. Suatu hari, dia terjebak dalam insiden pembajakan bus dan bertemu dengan pahlawan bernama Strange Juice. Insiden ini juga menyebabkan arwah Yuuta bisa lepas dari tubuhnya.

Tentu dalam wujud hantu membuat Yuuta dapat melihat pantsu perempuan dengan mudah. Namun apabila dia melihat terlalu banyak pantsu, Yuuta akan terlalu nafsu, pingsan, dan akan menyebabkan asteroid jatuh ke bumi dan menghancurkan segalanya.

Yuuta juga memiliki kemampuan unik untuk pergi ke masa lalu sebelum kejadian hancurnya dunia. Sekarang tugas Yuuta jelas, untuk memecahkan misteri semuanya. Kenapa dia bisa pergi ke masa lalu? Apa yang menyebabkan dia bisa menjadi hantu? Kenapa pingsan melihat pantsu bisa membuat dunia hancur?

Punch Line akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC lewat Steam. Karena versi PS4 dan PS Vita tidak memiliki region lock, kalian bisa beli versi Eropa untuk bermain lebih cepat.

Sumber: Gematsu