Pengerjaan ‘Dragon Quest XI’ Versi Switch Berjalan Lancar

August 9, 2018 4:44 pm
Pengerjaan ‘Dragon Quest XI’ Versi Switch Berjalan Lancar

Kemarin, Square Enix mengadakan livestream “Everyone Get Excited! Livestream from the Dragon Quest XI Concert Backstage” yang merupakan bagian dari konser “Family Classic Concert: World of Dragon Quest.” Di livestream tersebut, kreator seri Dragon Quest yaitu Yuji Horii membahas tentang “Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age” versi Nintendo Switch.

Mengenai versi Switch, Horii mengatakan, “Saya tidak bisa berbicara banyak soal itu, tetapi pengerjaan berjalan lancar.”

Horii juga mengatakan, “Saya punya perasaan bahwa kami akan menyampaikan berbagai pengumuman di TGS, tetapi untuk seberapa banyak yang bisa kami katakan….” Hal ini memberi sinyal bahwa akan ada pengumuman soal Dragon Quest XI versi Nintendo Switch di Tokyo Game Show 2018, yang berlangsung pada tanggal 20-23 September.

Selain itu, sutradara Dragon Quest XI Takeshi Uchikawa juga mengatakan, “Saya rasa kami akan bisa mengumumkan sesuatu dalam waktu dekat.” Hal ini semakin memperkuat bahwa versi Switch akan ada informasi baru dalam waktu dekat.

Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age versi Inggris akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 4 September. Di Jepang, game ini rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu