‘Bullet Girls Phantasia’ Tayangkan Launch Trailer untuk Versi Asia

August 10, 2018 11:28 am
‘Bullet Girls Phantasia’ Tayangkan Launch Trailer untuk Versi Asia

Bullet Girls Phantasia” telah resmi rilis di Asia dengan teks Inggris. Sebagai perayaannya, H2 Interactive menayangkan launch trailer untuk game tentang para gadis SMA yang bertarung di isekai menggunakan senjata api ini.

Launch trailer ini ternyata serupa dengan trailer perdana dari Bullet Girls Phantasia di Jepang yang dipandu oleh Merrina Iris, karakter dalam game-nya yang virtual YouTuber. Perbedaannya adalah trailer ini menggunakan teks Inggris. Mudah-mudahan trailer ini masih bisa bertahan di YouTube, karena trailer versi Jepang dihapus oleh YouTube karena terlalu “berbahaya.” Untung sudah ada yang backup trailer-nya ke situs lain.

Sesuai dengan judulnya, Bullet Girls Phantasia mengambil setting di dunia fantasi. Para anggota Ranger Club dipindah ke isekai yang penuh fantasi dan akan menghadapi berbagai monster seperti orc dan slime. Tentunya keunikan fitur game ini yaitu Interrogation Training akan hadir kembali. Tentunya Interrogation Training mendapatkan peningkatan seperti double interrogation dan Kukoro Mode.

Bullet Girls Phantasia versi Asia sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu