‘Little Dragons Cafe’ Tayangkan Trailer Ke-2 di Jepang

August 10, 2018 11:21 am
‘Little Dragons Cafe’ Tayangkan Trailer Ke-2 di Jepang

Marvelous telah merilis trailer ke-2 dari “Little Dragons Cafe” di Jepang. Trailer ini memperkenalkan gameplay dari game terbaru dari kreator seri Story of Seasons.

Ceritanya dimulai dengan saudara kembar yang tengah belajar dan menangani kafe kecil di bawah panduan ibunya. Hari-hari berjalan normal hingga suatu pagi keduanya menemukan ibunya tertidur dan tidak bisa dibangunkan. Tiba-tiba, seorang kakek yang aneh muncul di hadapan mereka dan mengatakan bahwa mereka harus merawat seekor naga untuk bisa menyelamatkan ibunya. Bekerja bersama 3 pegawai yang unik, keduanya harus mempelajari cara merawat naga sambil menjalani bisnis keluarganya.

Dalam Little Dragons Cafe, kalian akan berkeliling pulaunya untuk mengumpulkan bahan masak dan juga resep menu untuk kafe yang kalian tangani. Petualangan kalian akan ditemani oleh seekor naga yang kalian rawat dan akan tumbuh semakin besar seiring cerita berjalan. Di kafe, kalian akan bertemu dengan berbagai pengunjung yang bervariasi, bahkan kadang ada yang meminta bantu kalian untuk memecahkan masalah mereka.

Little Dragons Cafe akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Agustus untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Versi Inggrisnya akan rilis lebih cepat yaitu pada tanggal 24 Agustus.

Sumber: Gematsu