‘Persona 3: Dancing in Moonlight’ & ‘Persona 5: Dancing in Starlight’ Versi Inggris Rilis 4 Desember

August 10, 2018 2:40 pm
‘Persona 3: Dancing in Moonlight’ & ‘Persona 5: Dancing in Starlight’ Versi Inggris Rilis 4 Desember

Atlus akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk versi Inggris dari “Persona 3: Dancing in Moonlight” dan “Persona 5: Dancing in Starlight.” Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan paket kedua game dengan nama Endless Night Collection.

Paket Endless Night Collection ditawarkan dengan harga 99,99 Dolar untuk versi PS4 dan 69,99 Dolar untuk versi PS Vita. Paketnya akan berisikan Persona 3: Dancing in Moonlight dan Persona 5: Dancing in Starlight, serta Persona 4: Dancing All Night versi digital. Paket ini tersedia dalam bentuk fisik dan digital untuk versi PS4, dan hanya digital saja untuk versi PS Vita.

Dalam masing-masing game, kalian bisa menikmati berbagai lagu dari Persona 3 atau Persona 5 yang di-remix oleh berbagai musisi ternama seperti ATOLS, Lotus Juice, Jazztronik, dan lainnya. Masing-masing game menghadirkan 25 lagu yang bisa kalian nikmati. Game ini akan menghadirkan voiceover bahasa Inggris dan Jepang. Kalian akan bisa berbagai menikmati fitur seperti Social untuk menikmati interaksi antar karakter atau mengumpulkan berbagai kostum.

Persona 3: Dancing in Moonlight dan Persona 5: Dancing in Starlight versi Inggris akan rilis pada tanggal 4 Desember.

Sumber: Gematsu