‘Ulysses: Jeanne d’Arc to Renkin no Kishi’ Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Kedua

August 10, 2018 4:01 pm
‘Ulysses: Jeanne d’Arc to Renkin no Kishi’ Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Kedua

Situs resmi untuk anime Ulysses: Jeanne d’Arc to Renkin no Kishi” mulai mtelah menayangkan PV kedua untuk anime pada hari Jumat. Situs ini juga mengungkap penyanyi lagu pembukanya.

Mai Fuchigami akan membawakan lagu pembuka anime yang belum diberi judul. CD single untuk lagu ini akan rilis pada 24 Oktober.

Anime akan tayang perdana pada 7 Oktober

The official website for the anime of Mikage Kasuga’s Ulysses: Jeanne d’Arc to Renkin no Kishi (Ulysses: Jeanne d’Arc and the Alchemist Knight) novel series began streaming the second promotional video for the anime on Friday. The site also revealed the anime’s opening theme song artist.

Kisah pada novel karangan Mikage Kasuga mengambil setting di Perancis pada abad ke-15 pada saat Perancis terlibat Perang Ratusan Tahun dengan Inggris. Montmorency yang merupakan anak seorang bangsawan, mendalami ilmu kimia dan sihir di sebuah sekolah untuk kesatria. Namun setelah Perancis mengalami kekalahan di Agincourt, sekolah tersebut ditutup dan mau tak mau Montmorency harus kabur dari sekolah tersebut. Ditengah usahanya untuk kabur, dirinya bertemu dengan seorang gadis desa yang ajaib bernama Jeanne.

Sementara untuk detail seiyuu dan staf yang terlibat bisa di baca di bawah ini.


Yuko Ouno sebagai Jeanne d’Arc

Ryota Ohsaka sebagai Montmorency

Yuuki Takada sebagai Philip

Hisako Toujou sebagai Astaroth

Manami Numakura sebagai Richemont

Saori Ounishi sebagai Charlotte

Shizuka Ishigami sebagai La Hire

  • Sutradara: Shin Itagaki
  • Studio Animasi: AXsiZ
  • Komposisi Seri: Ryunosuke Kingetsu
  • Desain Karakter Anime: Jouji Sawada
  • Pengarah Suara: Ryousuke Naya
  • Komposer Musik: Taku Iwasaki

Yuko Ouno dan Yuuki Takada turut serta menghadiri acara Shueisha Anime Presentation bersama dengan pengarah suara, Ryousuke Naya.

Mikage Kasuga merilis volume pertama Ulysses: Jeanne d’Arc to Renkin no Kishi dengan melibatkan Tomari Meron sebagai ilustrator pada bulan Agustus 2015. Shueisha mulai mempublikasikan novel ini pada volume keempat dan volume terbaru Ulysses: Jeanne d’Arc to Renkin no Kishi pada tanggal 23 Februari lalu. Novel prekuel berjudul Ulysses 0: Jeanne d’Arc to Hime Kishi Danchō Kuroshi telah terbit pada tanggal 25 Oktober tahun lalu.

Yagi Shinba dan Hirafumi meluncurkan adaptasi Ulysses: Jeanne d’Arc to Renkin no Kishi dalam format digital dengan judul Ulysses: Jeanne d’Arc to Hyakunen Sensou no Himitsu (Ulysses: Jeanne d’Arc and the Secret of the Hundred Year War) pada 28 Februari kemarin. Mikage Kasuga juga merupakan pengarang light novel Oda Nobuna no Yabou (The Ambition of Oda Nobuna) yang mendapatkan adaptasi anime di tahun 2012, yang sayangnya tidak mendapatkan season kedua.

Sumber: ANN