‘Atelier Rorona DX,’ Atelier Totori DX,’ & ‘Atelier Meruru DX’ Tayangkan Trailer Perdana

August 13, 2018 11:40 am
‘Atelier Rorona DX,’ Atelier Totori DX,’ & ‘Atelier Meruru DX’ Tayangkan Trailer Perdana

Koei Tecmo dan Gust telah merilis trailer perdana dari “Atelier Rorona: The Alchemist of Arland DX,” “Atelier Totori: The Adventurer of Arland DX,” dan “Atelier Meruru: The Apprentince of Arland DX.” Paket ini juga dikenal dengan judul “Atelier ~The Alchemists of Arland 1-2-3~ DX.”

Atelier Rorona DX menggunakan basis dari New Atelier Rorona, Atelier Totori DX dan Atelier Meruru DX menggunakan basis dari Atelier Totori Plus dan Atelier Meruru Plus. Tentunya masing-masing game sudah dilengkapi dengan seluruh DLC.

Namun yang paling mengejutkan dari trailer ini adalah naratornya. Trailer ini dinarasikan oleh Mel Kishida, desainer karakter untuk ketiga game tersebut. Dia sepertinya sedang memperluas karirnya. Sebelumnya dia memimpin pengerjaan game Blue Reflection dan juga menyanyikan lagu opening dari Atelier Online untuk mobile.

Atelier ~The Alchemists of Arland 1-2-3~ DX akan rilis di Jepang pada tanggal 20 September untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Ketiga game-nya akan dijual secara terpisah dengan harga 4.800 Yen per game, namun ada juga paket Premium Box yang berisikan ke-3 game dan bonus lainnya dengan harga 13.800 Yen.

Sumber: Gematsu