‘Dark Souls Remastered’ Versi Switch Siap Rilis per 19 Oktober

August 15, 2018 11:14 am
‘Dark Souls Remastered’ Versi Switch Siap Rilis per 19 Oktober

Bandai Namco dan From Software akhirnya mengumumkan jadwal rilis baru untuk “Dark Souls Remastered” versi Nintendo Switch.

Game yang akan menyiksa kalian di mana saja ini akan rilis pada tanggal 19 Oktober. Online Network Test juga akan dilakukan sebelumnya game-nya rilis, tetapi jadwal tepatnya masih belum diumumkan.

Sesuai dengan judulnya, game remaster ini akan meningkatkan kualitas dari Dark Souls pertama yang mengambil setting di Lordran. Tentunya remaster ini sudah dilengkapi dengan DLC Artorias of the Abyss. Dark Souls Remastered akan mendukung multiplayer hingga 6 pemain dan masing-masing versi memiliki dedicated server. Versi Nintendo Switch akan berjalan dalam frame rate 30 fps dengan resolusi 1080p dalam TV mode dan 720p dalam portable mode.

Di hari rilisnya, figure Amiibo juga akan dirilis yang berupa Solaire of Astora. Apabila kalian menempelkan figure ini ke Nintendo Switch, kalian akan bisa melakukan gesture Praise the Sun sejak awal game. Tentunya kalian masih bisa mendapatkan gesture tersebut dengan bermain game-nya dengan normal tanpa membeli figure-nya.

Sumber: Gematsu