Alim, tri-Ace, & Shueisha Character Business Bureau Berkolaborasi untuk ‘Mist Gears’

August 16, 2018 10:36 am
Alim, tri-Ace, & Shueisha Character Business Bureau Berkolaborasi untuk ‘Mist Gears’

Alim, tri-Ace, dan Shueisha Character Business Bureau mengumumkan bahwa mereka berkolabori untuk proyek cross-media baru yang bernama “Project Mist Gears.”

Proyek ini akan terdiri dari game mobile, manga, dan novel. Walau masing-masing media akan memiliki cerita yang berdiri sendiri, semuanya akan terhubung layaknya “gerigi” yang membentuk dunia Mist Gears.

Informasi perdana mengenai game mobile-nya telah terungkap dari situs resminya:

Cerita

“The Day of Purgatory”

Di hari itu, seluruh dunia diselimuti oleh kabut, kabut bencana, dan orang-orang kini harus hidup ketakutan menghadapi bencana alam terburuk sepanjang sejarah.

Kabut ini membuat kehidupan sehari-hari manusia menjadia kacau. Setelah itu, monster mulai bermunculan dan umat manusia menuju kepunahan.

“70 tahun setelah The Day of Purgatory.”

70 tahun telah berlalu, dan Valks Kingdom sudah memulai proyek untuk memulihkan dunia.

Mereka mengandalkan harapan yang berupa Mist Gears…

Sistem

Mist Gears adalah “environment RPG” yang inovatif dan menghadirkan kabut yang menyelimuti dunia dengan cara enviromental simulator. Dengan elemen seperti field organik yang bisa berubah karena kabut, senjata dan armor bernama Mist Gear yang dapat mengaktifkan kemampuan dari Mist Core, yang berupa skill yang menggunakan kekuatan kabut, dan permainan multiplayer hingga 4 orang, kalian akan bisa menikmati petualangan di dunia yang hancur dengan strategi dan taktik yang dalam.

Musuh dapat berubah wujud dan menjadi lebih kuat berdasarkan tingkat konsentrasi dan komposisi kabut. Manfaatkan kabut, dan modifikasi senjata dan armor kalian.

Prediksi, persiapkan diri, tantang, dan kadang melarikan diri. Nikmati petualangan di dunia yang diselimuti kabut.

Permainan Multiplayer dan kontrol yang sederhana. dan dengan Mist Core Overdrive, ada banyak kombinasi yang jumlahnya tidak terbatas. Serang musuh yang kuat dengan combo orisinal.

Mulitplayer di Mist Gears menghadirkan elemen berbasis MMO untuk permainan tanpa stress. Berbagai elemen akan dihadirkan seperti matchmaking yang mudah, commemorative photo, Gathering Base untuk berkumpul dengan teman, komunikasi dengan balon dialog, pembuatan karakter dengan kostumisasi yang dalam, dan lainnya.

Bangun markas untuk membantu petualangan kalian. Markas kalian akan menghadirkan upgrade dan modifikasi untuk equipment, pemulihan HP, jalan pintas antar markas, item synthesis, menambang untuk resource, dan lainnya.

Cerita dalam yang ditulis oleh Hajime Tanaka dengan produksi seperti manga yang digambar oleh Youichi Amano.

Mist Gears versi game mobile akan rilis untuk iOS dan Android di Jepang pada musim gugur. Closed beta test akan diadakan untuk Android pada tanggal 7 September pada 10:00 WIB hingga 10 September pada 10:00 WIB. Kalian bisa mendaftarkan diri di situs resminya dan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Agustus.

Sumber: Gematsu