Film ‘Gundam NT’ Tampilkan Teaser, Ungkap Tanggal Tayang

August 16, 2018 14:40
Film ‘Gundam NT’ Tampilkan Teaser, Ungkap Tanggal Tayang

Saluran Youtube Gundam.info telah menayangkan Teaser baru untuk Mobile Suit Gundam NT”. Selain menampilkan karakter dan berbagai aksi MS, diungkap juga bahwa film anime ini akan tayang pada 30 November di 90 bioskop Jepang.

Anime ini merupakan bagian dari  “UC NexT 0100 Project” yang akan melibatkan lebih banyak cerita mengenai masa depan era Universal Century. Sebuah tactical game juga akan direncanakan untuk mobile, manga, dan novel.

Shunichi Yoshizawa (Mobile Suit Gundam Thunderbolt, Gundam: G Reconguista) menyutradarai anime di Sunrise Studio #1. Harutoshi Fukui (Mobile Suit Gundam UC) menulis skenarionya. Kumiko Takahashi bertanggung jawab atas desain karakter orisinal, dan Se Jun Kim (Mobile Suit Gundam Twilight AXIS) sedang mendesain karakter animasi. Hajime Katoki dan Eiji Komatsu bertanggung jawab atas desain mekanis. Takako Suzuki adalah artis pewarnaan keyframe. Yukiko Maruyama dan Yoshimi Mineda adalah sutradara seni. Eriko Kimura adalah direktur suara, dan Hiroyuki Sawano akan menggubah musik. Daisuke Imai adalah editor, Kumiko Taniguchi akan menjadi sutradara SFX, dan Kentarou Waki adalah sutradara fotografi. Tomohiro Fujie bertugas sebagai sutradara CG dan Yoshinori Sayama mendesain monitor.

Gundam NT menceritakan dunia setelah Laplace Box dibuka dan rahasia Newtype terbongkar, namun tidak ada perubahan yang berarti di dunia. Sisa pasukan Neo Zeon sudah musnah dan pertempuran antara 2 Psycho Frame misterius dilupakan oleh publik. Namun RX-0 Unicorn 03, yang dilaporkan menghilang dua tahun lalu kembali muncul. Sekarang Mobile Suit tersebut dijuluki Phenex, sang burung abadi.

Karakter yang akan hadir adalah:

Yona Bashuta (25). Letnan dua EFSF dan pilot Narrative Gundam. Teman kecil Michelle dan Rita. Korban Colony Drop Australia saat kecil.

Michelle Luio (25). Penasehat Perusahaan Luio. Ahli ramalan yang terkenal di dunia finansial. Memiliki hubungan dengan Stephanie Luio.

Rita Bernal (25). Letnan dua EFSF dan pilot Phenex. Sama seperti Yona merupakan korban Colony Drop Australia saat kecil.

Zoltan Akkanen. Rival. Pilot Sinanju Stein.

Mobil Suit yang sudah diungkap adalah Gundam Narrative, yang didesain Hajime Katoki.

Begitu juga dengan RX-0 Unicorn Gundam 03 Phenex dan MSN-06S Sinanju Stein.

Sumber: ANN