‘Fist of the North Star: Lost Paradise’ Tayangkan Combat Trailer

August 16, 2018 11:20 am
‘Fist of the North Star: Lost Paradise’ Tayangkan Combat Trailer

Sega telah merilis trailer baru untuk “Fist of the North Star: Lost Paradise,” versi Inggris dari Hokuto ga Gotoku. Trailer kali ini berfokus pada pertarungan dalam game dari Ryu Ga Gotoku Studio ini.

Fist of the North Star: Lost Paradise mengambil setting setelah Kenshiro mengunjungi kastil milik Shin untuk menyelamatkan tunangannya yaitu Yuria. Tetapi setelah pertarungan, Shin mengatakan bahwa Yuria sudah mati. Merasa putus asa, Kenshiro pun berkeliaran di gurun, dan kemudian mendengar rumor bahwa terdapat seorang wanita bernama Yuria yang pergi ke Eden. Tempat ini adalah surga di dunia yang penuh dengan padang pasir karena memiliki sumber air dan energi.

Sega juga mengumumkan bahwa pre-order untuk versi digital telah dibuka di PlayStation Store. Kalian akan mendapatkan paket DLC Destiny Talisman Pack dan juga PlayStation 4 theme and avatar set. Destiny Talisman Pack berisikan 6 Destiny Talisman yaitu Five Chariot Guardians of Nanto: Juza, Fudo, Shuren, Huey, dan Rihaku, serta kuda milik Raoh, Kokuoh. Masing-masing talisman berisikan berbagai kemampuan yang akan membantu petualangan kalian.

Fist of the North Star: Lost Paradise versi Inggris akan rilis pada tanggal 2 Oktober untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu