Bullet Editor di ‘God Eater 3’ Hadirkan Sistem Cost

August 20, 2018 11:10 am
Bullet Editor di ‘God Eater 3’ Hadirkan Sistem Cost

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “God Eater 3.” Informasi kali ini mendetilkan sistem Bullet Editor yang ada sedikit perubahan.

Kalian akan bisa memodifikasi peluru yang ditembakkan dengan bebas dalam Bullet Editor. Dengan menggabungkan berbagai bagian bernama Module, properti pelurunya akan berubah seperti jalur tembak, kekuatan, dan lainnya. Kalian akan bisa membentuk peluru sesuai dengan gaya bermain kalian.

God Eater 3 menghadirkan sistem baru bernama Cost dalam Bullet Editor. Berbeda dengan peluru standar yang ditembak menggunakan Oracle Point, Peluru yang dimodifikasi dalam Bullet Editor tidak menggunakan Oracle Point, tetapi jumlah Cost untuk setiap tembakan dihitung berdasarkan konfigurasi Module di peluru. Hal ini akan mempengaruhi jumlah peluru yang bisa kalian bawa pada saat bertarung.

God Eater 3 akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC. Jadwal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu