‘Dragalia Lost’ Akan Gunakan Server yang Sama untuk Semua Wilayah

August 21, 2018 12:31 pm
‘Dragalia Lost’ Akan Gunakan Server yang Sama untuk Semua Wilayah

Dalam 2018 Comic Exhibition di Taiwan yang berlangsung pada akhir pekan kemarin, sutradara dari “Dragalia Lost” yaitu Hiroki Matsuura tampil dipanggung untuk memperkenalkan game mobile kolaborasi antara Cygames dan Nintendo ini.

Berikut adalah rangkuman presentasinya:

  • Matsuura mengatakan bahwa agar berubah menjadi naga dengan meminjam kekuatan naga yang membentuk janji dengan kalian, sang Prince harus mengalahkan naganya terlebih dahulu agar bisa mendapatkan crystal pact stone dari mereka. Ketika kalian berubah jadi naga, kondisi kalian hampir kebal, dan sangat kuat.
  • Dragalia Lost direncanakan akan rilis di Jepang, Hong Kong, Macau, dan Taiwan terlebih dahulu, dan game-nya akan menggunakan server yang sama untuk wilayah-wilayah tersebut. Tidak ada in-game chat di Dragalia Lost, tetapi kalian bisa berkomunikasi menggunakan emoticon.
  • Matsuura menjelaskan walau sang tokoh utama merasa kuat, dia hanyalah pangeran ke-7 dalam keluarganya, dan dia memiliki banyak kakak laki-laki dan perempuan yang lebih kuat dari dirinya. Relasi antar saudara diungkap, tetapi pangeran ke-5 masih dirahasiakan.
  • Matsuura mengatakan bahwa bisa berubah menjadi naga dan menggunakan berbagai jurus yang kuat adalah salah satu dari alasan utama untuk mencoba game ini ketika rilis.

Dragalia Lost akan rilis di Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Macau pada musim panas 2018 untuk iOS dan Android. Game ini sudah dikonfirmasikan akan mendapatkan versi Inggris. Mengingat game-nya menggunakan server yang sama untuk berbagai wilayah, ada kemungkinan game-nya menggunakan 1 aplikasi yang sama, seperti Granblue Fantasy dan Fire Emblem Heroes.

Sumber: Siliconera