Kalian Harus Bertahan Hidup di Game ‘Tokyo Ghoul: re Call to Exist’

August 21, 2018 12:22 pm
Kalian Harus Bertahan Hidup di Game ‘Tokyo Ghoul: re Call to Exist’

Majalah V-Jump edisi terbaru telah mengumumkan informasi terbaru dari game “Tokyo Ghoul: re Call to Exist.” Informasinya mengumumkan karakter-karakter yang hadir dalam game ini dan juga informasi mengenai gameplay-nya.

Majalahnya memperlihatkan model karakter untuk Koutaro Amon, Kishou Arima, Ken Kaneki, Touka Kirishima, dan Shuu Tsukiyama. Sebelumnya sudah diumumkan bahwa game ini akan menghadirkan karakter-karakter sepanjang seri Tokyo Ghoul, termasuk Tokyo Ghoul, Tokyo Ghoul √A, dan Tokyo Ghoul: re.

Selanjutnya, majalahnya memperkenalkan sedikit detil mengenai gameplay-nya. Tokyo Ghoul: re Call to Exist adalah survival game yang membuat kalian harus bergerak antar area demi mencapai tujuan yang ada di peta. Area akan dipenuhi dengan musuh-musuh kuat dan juga berbagai stage gimmick. Kalian bisa memilih untung bertarung atau kabur di masing-masing area.

Tokyo Ghoul: re Call to Exist akan rilis di Jepang pada musim dingin untuk PlayStation 4. Versi Inggris sudah diumumkan dan akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu