ODEX Akan Hadirkan Film ‘Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero’ ke Indonesia

August 21, 2018 4:05 pm
ODEX Akan Hadirkan Film ‘Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero’ ke Indonesia

Melalui halaman Facebook mereka, telah terungkap bahwa ODEX akan membawa film “Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero” ke Indonesia. Sayangnya masih belum ada detil seperti tanggal penayangannya, hanya baru pengumuman “akan segera hadir”.

Film ini sebelumnya sudah tayang perdana di Anime Expo on July 5. Film sudah tayang di Jepang pada 3 Agustus.

Bioskop yang berpartisipasi di Jepang akan membagikan buku “volume 0” kepada pengunjung, selama persediaan masih ada. Buku ini memiliki kover dan manga yang digambar oleh Kouhei Horikoshi. Buku ini juga berisi “deskripsi karakter dan koleksi analisis” karakter (termasuk karakter baru) yang muncul dalam film, serta “dialog rahasia” antara pencipta Horikoshi dan Eiichiro Oda.

Film ini akan mengambil cerita di “luar negeri” tepatnya di pulau raksasa buatan bernama “I Island”. Film ini akan mengambil waktu setelah ujian akhir Yuuei dan memperlihatkan sosok muda dari All Might.

Kouhei Horikoshi akan mengerjakan desain karakter dan menjadi pengawas utama. Staf Bones seperti Kenji Nagasaki Yousuke Kuroda, Yoshihiko Umakoshi, dan Yuuki Hayashi juga akan mengerjakan film ini.

Sumber: ODEX Indonesia