‘Soulcalibur VI’ Hadirkan Story Mode ke-2, Tira Hadir Sebagai DLC

August 22, 2018 12:26 pm
‘Soulcalibur VI’ Hadirkan Story Mode ke-2, Tira Hadir Sebagai DLC

Bandai Namco mengungkapkan banyak informasi baru dari “Soulcalibur VI” di Gamescom 2018. Game ini ternyata menghadirkan 2 story mode yang berbeda dan juga kembalinya fitur membuat karakter dengan bebas.

Libra of Soul

Libra of Soul adalah story mode kedua di Soulcalibur VI, selain mode Chronicle of Souls yang sudah diumumkan sebelumnya. Dalam mode ini, kalian akan bisa membuat karakter dengan bebas sebelum menjelajahi dunia untuk menghentikan mastermind jahat yang tengah mengumpulkan potongan Soul Edge. Sepanjang perjalanan, kalian akan bertarung melawan karakter seri Soulcalibur dan juga karakter buatan komunitas. Kalian akan bertarung dalam pertarungan dengan aturan yang bervariasi.

Masih sama dengan game-game sebelumnya, kalian masih bisa membuat karakter di Soulcalibur VI dengan bebas. Salah satu fitur baru dari kustomisasi karakternya adalah kali ini kalian bisa bebas memilih ras karakternya. Ada 16 ras yang bisa dipilih seperti manusia, lizard, hingga skeleton.

Permainan Online

Bandai Namco mengumumkan bahwa dalam Soulcalibur VI kalian bisa bertarung online menggunakan karakter favorit dari game-nya atau menggunakan karakter buatan kalian sendiri. Tentunya kalian akan bisa menikmati pertarungan kasual atau ranked.

Bonus Pre-Order: Tira

Tira akan hadir sebagai karakter bonus untuk kalian yang membeli Season Pass. Tira juga bisa dibeli sebagai DLC terpisah.

Tira ahli menggunakan Ring Blade-nya yang bernama Eiserne Drossel dengan gaya Dance of Death. Dia dilatih oleh grup pembunuh bayaran misterius yaitu Birds of Passage. Namun Tira meninggalkan grup ini setelah pemimpinnya menggila. Sendirian dan penuh amarah, Tira pergi mengelilingi dunia dan membantai siapa saja yang menghalangi jalannya.

Soulcalibur VI akan rilis pada tanggal 19 Oktober untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu