Trailer ‘Ace Combat 7: Skies Unknown’ di Gamescom 2018 Ungkap Tanggal Rilis

August 22, 2018 11:15 am
Trailer ‘Ace Combat 7: Skies Unknown’ di Gamescom 2018 Ungkap Tanggal Rilis

Dalam Gamescom 2018, Bandai Namco merilis trailer terbaru dari “Ace Combat 7: Skies Unknown.Trailer ini cukup spesial karena akhirnya mengumumkan jadwal rilisnya yang tidak jadi rilis di 2018.

Bandai Namco mengungkapkan informasi terbaru dari game ini. Ace Combat 7 mengambil setting di benua Usean, benua yang sama di Ace Combat 3 dan Ace Combat 4. Cerita Ace Combat 7 berfokus ada Usean Continental War ke-2 yang terjadi setelah serangan oleh pasukan jet tanpa pilot. Kalian akan menjadi bagian dari Penitentiary Unit, pasukan militer yang terdiri dari kriminal, karena itu adalah pasukan yang disposable. Tugas unit ini adalah untuk melindungi langit dari ancaman baru ini.

Bandai Namco juga mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan 2 perusahaan untuk menghadirkan flight stick dengan tema Ace Combat 7dan bisa digunakan dalam Ace Combat 7: Skies Unknown:

  • T.Flight Hotas 4 Ace Combat 7: Skies Unknown by Thrustmaster untuk Xbox One dan PlayStation 4

  • Ace Combat 7: Skies Unknown HOTAS Flight Stick for PlayStation 4 from HORI

Selain itu, Bandai Namco juga merilis video gameplay baru yang berdurasi 11 menit. Video ini memperlihatkan gameplay di mission 06 yang menugaskan kalian untuk menghancurkan markas musuh. Namun ada beberapa detil menarik seperti Penitentiary Unit yang diperlakukan dengan kasar dan juga Trigger (tokoh utama) dikatakan pernah membunuh Presiden.

Ace Combat 7: Skies Unknown akan rilis pada tanggal 18 Januari 2019 untuk PlayStation dan Xbox One. Sedangkan versi PC akan rilis belakangan yaitu pada tangal 1 Februari.

Sumber: Gematsu (1, 2)