‘Varnir of the Dragon Star’ Hadirkan Sistem Merawat Imouto

August 22, 2018 10:46 am
‘Varnir of the Dragon Star’ Hadirkan Sistem Merawat Imouto

Compile Heart telah merilis informasi terbaru dari “Varnir of the Dragon Star: Ecdysis of the Dragon.” Informasi kali ini mendetilkan sistem merawat 3 adik perempuan yang merupakan penyihir juga.

Karakter

Monet (seiyuu: Maya Yoshioka, ilustrasi oleh Minamitsu)

Salah satu dari penyihir adik perempuan yang menunggu di tempat istirahat. Dia adalah anak yang airheaded, lengah, dan jujur yang tidak bisa berbohong. Dia hobi merawat kebun bunganya.

Chiquita (seiyuu: Riko Sasaki, ilustrasi oleh Katsuyuki Hirano)

Salah satu dari penyihir adik perempuan yang menunggu di tempat istirahat. Dia suka melawan dan sering berbicara secara sarkastik. Dia gemar eksplorasi dan petualangan.

Puchitotto (seiyuu: Rika Momokawa, ilustrasi oleh Riruru Meikyuu)

Salah satu dari penyihir adik perempuan yang menunggu di tempat istirahat. Meski dia adalah yang paling muda, dia adalah gadis yang paling baik dan sopan. Dia haus akan pengetahuan dan gemar membaca buku.

Sistem

Unlocking Agent

Dengan menggunakan devour skill untuk memakan naga saat bertarung, kalian akan mendapatkan Agent Core (Skill Tree) dari naga tersebut. Agent Core berisikan skill dan bonus parameter, dan dengan menggunakan poin yang kalian dapatkan dari pertarungan, kalian bisa membuka kemampuan baru.

Karena kalian bisa membuka skill baru yang terhubung dengan skill terbuka sebelumnya, kalian bisa membuka skill baru dengan urutan sesuka hati. Karena setiap naga memiliki skill tree yang berbeda, kalian disarankan untuk memakan setiap naga baru yang kalian temui.

5 skill bisa dipasang dalam 4 kategori skill, yang terdiri dari Physical, Magical, Devour, dan Passive. Ketika memasang skill, kalian harus mempertimbangkan total equipment cost-nya.

Merawat Adik Perempuan

Di tempat istirahat para penyihir, yang merupakan markas kalian, ada 3 penyihir adik perempuan yang menunggu kalian pulang. Karena mereka juga terjebak takdir penyihir dan akan mengamuk kalau tidak meminum darah naga, kalian harus terus membawa daging dan darah naga yang kalian dapatkan pada saat berpetualang. Masing-masing adik memiliki Tingkat Kelaparan yang akan terisi seiring kalian memberi daging dan makan. Karena mereka mungkin memberi barang langka kalau meter laparnya penuh, kalian harus memberi rutin memberi daging dan darah.

Namun kalian harus hati-hati. Kalau kalian memberi daging dan darah terlalu banyak, Dragon Growth Gauge mereka akan terisi, dan jika penuh, naga dalam rahim mereka akan menetas dan memakan mereka.

Naga yang lahir tersebut akan muncul di dungeon secara acak sebagaii “Naga dengan Nama Adik Perempuan” dan akan menyerang kalian. Namun karena kalian bisa mendapatkan skill yang unik jika mengalahkan naga tersebut, kalian harus memutuskan untuk melindungi nyawa adik atau mendapatkan skill yang kuat.

Varnir of the Dragon Star: Ecdysis of the Dragon akan rilis di Jepang pada tanggal 11 Oktober untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu