SIEJA PlayStation LineUp Tour Siap Diadakan per 10 September

August 24, 2018 13:30
SIEJA PlayStation LineUp Tour Siap Diadakan per 10 September

Sony Interactive Entertainment Japan Asia mengumumkan akan mengadakan PlayStation LineUp Tour di Jepang. Ini adalah acara presentasi langsung yang akan menayangkan video-video dari game-game PlayStation 4 terbaru. Acara ini akan diadakan di Tokyo pada tanggal 10 September pukul 16:30 WIB.

Acaranya dideskripsikan sebagai “ber-setting di antariksa yang luas yang mewakilkan dunia PlayStation” dan akan mengundang penonton untuk “berpartisipasi sebagai anggota dari pesawat luar angkasa DualShock 4 yang pergi ke berbagai planet” untuk melihat adegan dari game-game PlayStation 4 terbaru.

Kalau kalian memiliki akun Jepang dari PlayStation Network, kalian bisa mendaftar untuk mendapatkan kesempatan untuk datang langsung ke acara ini. Kalian bisa mendaftar menggunakan akun PlayStation Plus atau akun biasa dan hanya 155 orang yang akan terpilih. Namun kalian tidak perlu khawatir karena acara ini juga akan ditayangkan secara langsung lewat livestream.

Walau tidak diungkapkan oleh Sony, kemungkinan besar acara ini adalah format baru dari presentasi tahunan yang diadakan Sony sebelum Tokyo Game Show. Pada tahun 2017 dan 2016, presentasinya memiliki nama PlayStation Press Conference in Japan.

Tokyo Game Show 2018 akan berlangsung pada tanggal 20-23 September.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.