‘Zone of the Enders: The 2nd Runner – MARS’ Rilis Demo Ke-2 Berjudul Orange Case

August 25, 2018 2:19 pm
‘Zone of the Enders: The 2nd Runner – MARS’ Rilis Demo Ke-2 Berjudul Orange Case

Konami dan Cygames telah merilis demo baru untuk “Zone of the Enders: The 2nd Runner – Mars” yang berjudul Orange Case. Demo ini menghadirkan potongan yang lebih panjang dari game-nya.

Dalam demo sebelumnya, kalian bisa menikmati potongan dari berbagai bagian awal game-nya Sedangkan dalam demo barunya, kalian bisa bermain dari awal hingga pertarungan pertama kalian melawan Anubis di BAHRAM. Demo ini juga menggantikan demo lama yang dihapus dari PlayStation Store. Demo pertama masih tersedia di PlayStation Store Indonesia, tetapi demo baru saat ini belum ada di Indonesia. Tetapi kalau kalian mengambilnya dari PlayStation Store yang berbeda, contohnya untuk wilayah Amerika Serikat dan Jepang. Demo ini juga tersedia untuk versi PC di Steam, tetapi sepertinya tidak tersedia di Indonesia.

Dalam berita terkait, kolaborasi antara Zone of the Enders: The 2nd Runner – Mars dan Granblue Fantasy telah dirilis. Kalian bisa mendapatkan summon Jehuty yang sudah full uncap. Shadowverse juga akan mendapatkan kolaborasi ini, tetapi baru diadakan mulai 29 Agustus.

Zone of the Enders: The 2nd Runner – Mars akan rilis pada tanggal 5 September untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: PlayStation Lifestyle