Nanairo Symphony Berkolaborasi dengan Ponimu Merayakan Soft Launching Ponimu!

August 26, 2018 16:07
Nanairo Symphony Berkolaborasi dengan Ponimu Merayakan Soft Launching Ponimu!

Situs Ponimu sudah melaksanakan soft launch pada tanggal 30 Juli lalu, situs ini membawakan 3 judul dalam fase soft launching mereka, 3 judul tersebut adalah Project Itoh: Empire of Corpses, Higashi no Eden, dan Polyphonica.

Higashi no Eden dan Polyphonica merupakan anime-anime library Ponimu yang bisa dibilang cukup lawas, namun movie Project Itoh: Empire of Corpses adalah movie yang bisa terbilang baru. Dengan animasi yang dikerjakan oleh Wit Studio, kualitas dari movie yang satu ini juga terjamin dan adegan-adegan actionnya tergambar dengan menarik dan keren!

Di akhir bulan Agustus ini, Ponimu berencana untuk menambah 5 judul baru ke jajaran anime library mereka, dan salah satunya adalah Tari-Tari yang dikerjakan oleh studio P.A. Works. Untuk memperingati masuknya judul-judul baru ini, Ponimu kemudian berkolaborasi dengan Nanairo Symphony, grup utaite lokal terkenal.

Nanairo Symphony menyanyikan lagu Shiokaze no Harmony yang dinyanyikan oleh Shirahamazaka Koukou Gasshou-bu. Berikut adalah video penampilan dari grup Utaite ini menyanyikan lagu penutup dari seri Tari Tari tersebut.

Ingin tahu lebih banyak mengenai Nanairo Symphony? Kunjungi halaman Facebook resminya lewat tautan di bawah ini:

https://www.facebook.com/sevencolorsymphony/

Sorry. No data so far.