”Million Arthur: Arcana Blood’ Siap Tuju PS4, Hadirkan Kolaborasi dengan SNK

August 27, 2018 11:33 am
”Million Arthur: Arcana Blood’ Siap Tuju PS4, Hadirkan Kolaborasi dengan SNK

Dalam final dari turnamen “Million Arthur: Arcana Blood,” Square Enix mengumumkan bahwa game fighting yang hadir di arcade Jepang ini akan siap hadir untuk konsol, tepatnya PlayStation 4.

Versi konsol ini menghadirkan kolaborasi dengan 3 game yang berupa karakter tambahan. Mereka adalah Yamaneko Arthur (seiyuu: Ayana Taketatsu) dari Gyaku-Sei Million Arthur, Other World-Style Koume Saiyama (seiyuu: Aoi Yuuki) dari Lord of Vermillion IV, dan Other-World Style Iori Yagami dari The King of Fighters XIV.

Untuk versi visik, akan ada bonus cetakan perdana berupa kode download untuk “Exclusive Character Color Palette.” Sedangkan untuk bonus versi digital kalian adalah akses lebih cepat 48 jam sebelumnya, kode download untuk “Exclusive Character Color Palette” khusus versi digital, dan juga original PlayStation 4 theme.

Untuk kolaborasi dengan SNK, kolaborasinya dilakukan 2 arah. Game SNK yaitu SNK Heroines: Tag Team Frenzy juga akan kedatangan karakter tamu Thief Arthur dari Kai-ri-Sei Million Arthur. Karakter ini akan dirilis sebagai DLC pada tanggal 13 September.

Million Arthur: Arcana Blood akan rilis di Jepang pada tanggal 29 November untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)