‘Streets of Rage 4’ Tiba-Tiba Diumumkan

August 28, 2018 12:08
‘Streets of Rage 4’ Tiba-Tiba Diumumkan

DotEmu, Guard Crush Games, dan Lizardcube tiba-tiba telah mengumumkan “Streets of Rage 4,” tetapi platform-nya masih dirahasiakan.

Deskripsi

Publisher DotEmu (Wonder Boy, Windjammers 1/2) dan developer Lizardcube (Wonder Boy) dan Guard Crush Games telah mengumumkan Streets of Rage 4, entri terbaru dari seri arcade brawler ikonik dari Sega.

Sejarah

Streets of Rage, yang terkenal sebagai Bare Knuckle di Jepang, adalah trilogi game beat ’em up yang dibuat dan dirilis oleh Sega pada tahun 1990an.

Terkenal karena aksi tanpa henti dan musik yang terinpirasi EDM gubahan Yuzo Koshiro dan Motohiro Kawashima, seri ini terkenal sebagai cult classic. Banyak yang menganggap trilogi ini adalah beat ’em up terbaik sepanjang masa. Setelah bertahun-tahun, Axel dan Blaze siap beraksi kembali.

Menghadirkan hand-drawn visual dari tim dibalik remake Wonder Boy: The Dragon’s Trap, Streets of Rage 4 akan menghadirkan gameplay dari trilogi klasiknya dan juga mekanisme baru, cerita baru, dan berbagai stage yang penuh tantangan. Baik kalian bermain sendiri atau bersama teman, Streets of Rage 4 akan menghadirkan pengalaman yang seru.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.