Game Mobile ‘Tokyo Ghoul: re birth’ Versi Inggris Diumumkan

August 29, 2018 10:56 am
Game Mobile ‘Tokyo Ghoul: re birth’ Versi Inggris Diumumkan

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa “Tokyo Ghoul: re birth” akan mendapatkan versi Inggris. Di Jepang, game ini dikenal dengan judul Tokyo Ghoul: re invoke.

Berikut adalah informasi mengenai game-nya dari pra-registrasi di Google Play:

About

Serial anime Tokyo Ghoul yang populer kini menjadi game mobile! Buat tim dengan karakter favorit kalian dan ikut dalam pertarungan antara Ghoul dan Manusia.

Key Features

  • Karakter-karakter dari Tokyo Ghoul, Tokyo Ghoul √A, dan Tokyo Ghoul: re akan tampil! Haise Sasaki dan Quinx dari season terbaru, Tokyo Ghoul: re, akan ikut bertarung bersama Ken Kaneki, Kisho Arima, dan karakter-karakter populer dari 2 season pertama serial anime-nya.
  • Visual anime indah yang menggabungkan ilustrasi 2D dengan model 3D! potret 2D untuk karakter telah digambar khusus untuk game ini! Model 3D akan bertarung, dengan suara karakter dan ilustrasi yang akan muncul ketika kalian menggunakan skill.
  • Sistem pertarungan tap-combo dengan 6 karakter! Pilih dari lebih 100 karakter dan bentuk tim yang terdiri 6 orang dan dibagi 3 orang di depan dan 3 orang di belakang. Bentuk combo menggunakan skill dan menukar karakter.
  • Sistem leveling yang dalam! Perkuat karakter dan upgrade kagune dan quinque untuk mendapatkan kemampuan khusus! Kumpulkan item untuk upgrade senjata dan memperkuat karakter.
  • Pertarungan antar Ghoul dan Manusia untuk merebut kekuatan di Territory Battle! Dalam setiap season, pemain akan dibagi menjadi Ghoul dan Manusia dan harus bertarung demi menguasai berbagai wilayah di Tokyo.
  • Bertarung melawan pemain lain di Strike! Kalahkan tim lawan dan dapatkan hadiah sesuai ranking.
  • Lawan musuh kuat dalam pertarungan ekstrim, Raid! Hadapi lawan yang sulit seperti Rate SS Ghoul dan Special Class Investigator.

Tokyo Ghoul: re birth akan rilis pada musim gugur untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu