‘Million Arthur: Arcana Blood’ Versi PS4 Ungkap Detil Perdana

August 29, 2018 10:32 am
‘Million Arthur: Arcana Blood’ Versi PS4 Ungkap Detil Perdana

Setelah pengumuman di akhir pekan kemarin, Square Enix kini telah resmi merilis detil perdana dari “Million Arthur: Arcana Blood” versi PlayStation 4.

Deskripsi

Million Arthur: Arcana Blood adalah 2D fighting game yang pertama kali rilis untuk arcade pada bulan November 2017. Karakter-karakter terkenal dari seri Million Arthur seperti Arthur Kenjutsu no Shiro dan Thief Arthur, hingga Lise dari Seiken Densetsu 3 dan lainnya akan tampil dalam grafis piksel 2D dan ikut dalam pertarungan yang heboh.

Pengerjaan ditangani oleh Arcana Team, yang terkenal mengerjakan seri Arcana Heart dan Nitroplus Blasterz. Fans game fighting akan bisa menikmati pertarungan game fighting, tetapi ada juga cerita yang diawasi oleh Kazuma Kamachi (pengarang To Aru Majutsu no Index), serta berbagai BGM familiar. Selain itu, akan ada elemen yang hanya hadir di game ini seperti lagu tema “Die or Dice?” yang dinyanyikan oleh Kotoko, BGM untuk Nitou Arthur dan Iai Arthur yang digubah oleh Yoko Shimamura, dan lainnya.

3 Karakter Baru

Selain 10 karakter yang bisa dimainkan dalam versi arcade, Million Arthur: Arcana Blood versi PlayStation 4 akan kedatangan 3 karakter baru yang bisa dimainkan.

Karakter yang ikut bergabung adalah Yamaneko Arthur (seiyuu: Ayana Taketatsu) dari Han-Gyaku-Sei Million Arthur, Otherworld-Style Koume Saiyama (seiyuu: Aoi Yuuki) dari Lord of Vermillion IV, dan Other-World Style Iori Yagami dari The King of Fighters XIV.

Selain itu, pada tanggal 28 Agustus, versi arcade akan kedatangan support knight Other-World Style Akira Oono dari serial anime/manga High Score Girl. Dia tentunya akan hadir di versi PlayStation 4 juga yang membuat total karakter yang bisa dimainkan menjadi 13 orang dan support knight menjadi 31 orang.

Story Mode Baru, Online Battle, dan Lainnya

Selain Story Mode yang hadir dari versi arcade, Million Arthur: Arcana Blood versi PlayStation 4 juga akan memiliki story mode baru yang bernama “Episode of Arcana Blood,” yang akan menghadirkan true ending.

Untuk pertarungan online, game-nya akan menawarkan Online Ranked Match untuk kalian yang ingin bertarung dengan serius dan juga Room Match untuk bermain santai yang membuat 6 orang berkumpul untuk bertarung dan menonton pertarungan.

Ada berbagai mode permainan lainnya, termasuk Training Mode untuk latihan dan Gallery Mode untuk melihat ilustrasi karaker.

Million Arthur: Blood Arcana akan rilis di Jepang pada tanggal 29 November untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu