‘Onimusha: Warlords’ Diumumkan untuk PS4, Xbox One, Switch, & PC

August 29, 2018 12:57
‘Onimusha: Warlords’ Diumumkan untuk PS4, Xbox One, Switch, & PC

Capcom mengumumkan bahwa game klasik “Onimusha: Warlords” yang pertama kali rilis pada tahun 2001 akan diperbaharui dan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Onimusha: Warlords menceritakan tentang samurai Samanosuke Akechi dan ninja Kaede yang harus berpetualang untuk menyelamatkan Princess Yuki dari pasukan iblis yang menyerbu Inabayama Castle. Ternyata kekacauan ini disebabkan oleh Nobunaga Oda yang menjadi pemimpin iblis. Kalian akan bertarung menggunakan pedang dan Oni Gauntlet dan juga memecahkan puzzle.

Tentunya versi baru ini akan menghadirkan berbagai peningkatan seperti grafis yang sudah HD, dukungan layar widescreen dan pilihan format layar, dukungan permainan dengan analog stick, serta soundtrack baru dan suara karakter yang direkam ulang.

Capcom menawarkan 2 macam paket spesial di Jepang:

  • Genma Seal Box (5.990 Yen): Berisikan game-nya, hanging scroll (1.000mm x 300mm), dan soundtrack CD berisikan 23 lagu.
  • e-Capcom Limited Edition (17.490 Yen): Berisikan game-nya, demon’s bracelet (17cm, elastis), bonus cetakan perdana, ilustrasi mini (1 dari 2 macam, acak).

Untuk versi Inggris, Onimusha: Warlords akan rilis pada tanggal 15 Januari 2019 dengan harga 19,99 Dolar. Versi PS4 dan Xbox One akan rilis dalam bentuk fisik, sedangkan versi Switch dan PC akan rilis dalam bentuk digital. Sedangkan versi Jepang akan rilis pada tanggal 20 Desember 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, dengan versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch akan mendapatkan versi fisik.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.