‘Dragon Quest Builders 2’ Siap Rilis di Jepang per 20 Desember

August 30, 2018 10:35
‘Dragon Quest Builders 2’ Siap Rilis di Jepang per 20 Desember

Square Enix telah merilis informasi terbaru dari “Dragon Quest Builders 2” dalam livestream pengumuman tanggal rilis game ini. Square Enix siap merilis game ini di Jepang pada tanggal 20 Desember. Mereka juga mengumumkan bahwa Koei Tecmo ikut membantu pengerjaan game ini untuk memperkuat bagian action game-nya.

Square Enix menawarkan bundel khusus versi digital dengan harga 9.700 Yen yang berisikan game-nya, 2 paket DLC yang rilis setelah game-nya, dan akses lebih cepat untuk Yuubon Sunglasses yang mengubah tampilan karakter.

Ada bonus cetakan perdana untuk versi fisik, dan juga versi digital jika membeli sebelum tanggal 20 Januari 2019. Bonusnya adalah resep untuk Slime Tower.

Pembelian versi digital mendapatkan bonus tambahan. Kalau kalian membeli di Playstation Store di Nintendo eShop pada awal rilis, kalian akan mendapatkan resep untuk set Heroes Pixel Decoration.

Ada bonus cetakan perdana lainnya untuk pembelian di toko ritel. Semuanya adalah variasi untuk Crest Block:

  • Amazon Jepang – Crest Block: Solar
  • Ion – Crest Block: Star
  • 7-Eleven Shopping – Crest Block: Moon
  • Loppin/Lawson HMV – Crest Block: Water
  • GEO/Game Tsutaya/Tsutaya Online Shopping/Yamada Denki – Crest Block: Life

Kalau kalian membeli di Square Enix e-Store, kalian akan mendapatkan Dragon Quest Builders 2 origami set.

Square Enix siap membawa demo Dragon Quest Builders 2 ke Tokyo Game Show 2018 untuk bisa dimainkan oleh publik untuk pertama kalinya. Akan ada juga acara stage di TGS 2018 yang berlangsung pada tangagl 22 September 12:00 WIB.

Square Enix juga akan mengadakan Dragon Quest Builders 2 Builders Experience Tour di 5 lokasi di Jepang untuk orang-orang yang tidak bisa datang ke Tokyo Game Show 2018. Berikut adalah jadwal dan lokasinya:

  • 6-7 Oktober – Osaka: Aeon Mall Sakai Kitahanada
  • 13-14 Oktober – Chiba: Aeon Mall Makuhari Shintoshin
  • 27-28 Oktober – Sapporo: Aeon Mall Sapporo Hiraoka
  • 24-25 November – Aichi: Aeon Mall Okazaki
  • 1-2 Desember – Saitama: Aeon LakeTown

Kalian bisa melihat gameplay dalam rekaman livestream-nya. Menit 21:32 hingga 31:02 memperlihatkan gameplay pengumuman tanggal rilis, sedangkan gameplay pada menit 42:01 hingga 1:00:44 memperlihatkan 20 menit awal permainan.

Dragon Quest Builders 2 akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.