‘Dragon Quest Builders 2’ Perkenalkan Lulu

August 31, 2018 4:14 pm
‘Dragon Quest Builders 2’ Perkenalkan Lulu

Square Enix telah merilis informasi terbaru dari “Dragon Quest Builders 2” melalui wajalah Weekly Jump terbaru. Salah satunya adalah karakter baru bernama Lulu.

Berpetualang di Dunia yang Terbuat dari Balok

Kalian adalah keturunan dari Builder legendaris, yang terdampar di sebuah pulau tidak berpenghuni karena suatu insiden. Di sana, kalian bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Malroth. Bertarung bersama dia, kalian akan mengumpulkan materi, membangun bangunan, dan juga bertahan hidup.

  • Caption Gambar #1, Sisi kiri tengah halaman: Hargon Order yang ingin menghancurkan dunia menghalangi langkah tokoh utama…!?
  • Caption Gambar #2, Sisi kanan tengah halaman: Nama pulaunya adalah “Vacant Island.” Bertahan hidup di pulau yang tidak apa-apa ini!

Dimana lokasi Vacant Island?

Vacant Island adalah markas dari petualangan kalian. Bangun ruangan dan alat untuk membuat hidup lebih nyaman! Pulaunya memang kosong, tetapi penuh dengan mimpi!

Masak Kerang yang Kalian Temukan dan Makan!

Kumpulkan makanan, masak, dan jelajahi reruntuhan yang penuh misteri.

Selesaikan Tantangan dan Berusaha Menjadi Master Builder

Kapten dari perahu yang karam akan membawa kalian ke pulau-pulau lain menggunakan perahu.

Karakter Baru: Lulu

Anak perempuan dari Builder ternama. Dia peduli dengan tokoh utama yang merupakan Builder pemula dan terjebak di pulau bersamanya.

Dragon Quest Builders 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 20 Desember untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu