‘Hunter x Hunter: Greed Adventure’ Siap Hadir untuk Mobile

August 31, 2018 14:46
‘Hunter x Hunter: Greed Adventure’ Siap Hadir untuk Mobile

Majalah Weekly Jump edisi terbaru mengumumkan bahwa Hunter x Hunter akan mendapatkan game baru yang berjudul “Hunter x Hunter: Greed Adventure.” Ini adalah 3D action RPG yang akan rilis untuk mobile.

Game ini mengambil setting setelah arc Greed Island. Setelah Gon dan kawan-kawnanya menyelesaikan Greed Island, pemimpin dari dari Hunter Association berubah. Dengan lahirnya Greed Island 2, apa yang akan terjadi? Cerita game ini berfokus tentang misteri dibalik Greed Island 2. Peta pulaunya akan sesuai dengan karya aslinya.

Ketika bertarung, kalian bisa memanggil karakter sesuai dengan kartu yang kalian miliki. Skill card akan membantu kalian pada saat bertarung. Dengan memasang skill card ke karakter, kalian akan bisa menggunakan berbagai skilll. Nen Ability, yang akan menentukan hasil pertarungan, bisa diaktifkan hanya dengan 1 tap saja.

Pada saat bagian adventure, kalian bisa menikmati cerita yang terjadi di setting baru yaitu Greed Island 2. Tentunya kalian juga bisa menikmati berbagai cerita dari kisah Hunter x Hunter.

Hunter x Hunter: Greed Adventure akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk iOS dan Android. Situs resminya akan dibuka pada tanggal 3 September.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.