Izuku Midoriya Shoot Style Siap Hadir di ‘Boku no Hero Academia: One’s Justice’ Sebagai DLC Gratis

August 31, 2018 15:30
Izuku Midoriya Shoot Style Siap Hadir di ‘Boku no Hero Academia: One’s Justice’ Sebagai DLC Gratis

Lewat majalah Weekly Jump terbaru, Bandai Namco mengumumkan bahwa Izuku Midoriya Shoot Style akan hadir sebagai karakter DLC gratis untuk ” Boku no Hero Academia: One’s Justice.”

Shoot Style adalah gaya bertarung lain yang Izuku gunakan setelah dia mendapatkan saran dari All Might untuk bertarung menggunakan kaki karena tangannya terluka. Dalam game ini, Izuku Midoriya Shoot Style memiliki jurus serangan yang lebih cepat dari semua karakter. Dia juga mememiliki banyak skill tipe serangan seperti smash dan combo tendangan.

Majalah tersebut juga mengumumkan bahwa akan ada misi tambahan yang berfokus pada Izuku Midoriya Shoot Style. Misi tambahan ini akan rilis sebagai DLC.

Terakhir, majalahnya memberi sinyal bahwa “suatu pahlawan pro” dan mode tambahan sebagai DLC berikutnya. Namun kalau melihat siluetnya, pahlawan pro yang diumumkan adalah Endeavor, yang merupakan bonus pre-order untuk versi Inggris dari Boku Hero Academia: One’s Justice.

Boku no Hero Academia: One’s Justice sudah rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 26 Oktober untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.