Kenali ‘Nintendo Labo Toy-Con 03: Vehicle Kit’ Lewat Trailer Terbaru

August 31, 2018 14:14
Kenali ‘Nintendo Labo Toy-Con 03: Vehicle Kit’ Lewat Trailer Terbaru

Nintendo telah merilis trailer perkenalan untuk “Nintendo Labo Toy-Con 03: Vehicle Kit.” Trailer ini memperkenalkan apa saja yang bisa kalian lakukan dengan kit ini.

Berikut adalah konten-konten yang diperkenalkan dalam trailer-nya:

  • Adventure: Kalian bisa menjejalahi dunia yang penuh misteri seperti piramida, tempat gali arkeologi, gunung bersalju, dan lainnya. Kalian bisa menggunakan Toy-Con Key untuk mengganti kendaraan antara mobil, pesawat, dan kapal selam dengan bebas. Masing-masing kendaraan juga memiliki fitur unik seperti grappling hook untuk kapal selam, misil untuk pesawat, dan bom untuk mobil.
  • Ada berbagai game lainnya yang bisa kalian nikmati seperti Rally untuk mengejar checkpoint yang muncul secara acak, Circuit untuk balapan dengan mobil lain, tetapi kalian bisa memukul lawan, Slot Cars untuk balapan hanya dengan menggunakan Toy-Con Pedal saja, dan Battle untuk menikmati pertarungan 1 lawan 1 menggunakan kendaraan.
  • Paint Studio: Dengan menggunakan Toy-Con Spray Can, kalian bisa mengubah warna kendaraan dengan bebas. Kalau kalian mengocok Toy-Con-nya, kalian akan reaksi bola seperti dalam Pylox.
  • Custom Control: Ini adalah fitur baru untuk Nintendo Labo secara keseluruhan. Kalina bisa membuat controller dengan bebas untuk game-game yang ada dalam paket Nintendo Labo. Contohnya kalian bisa menggunakan sapu untuk mengendalikan pesawat atau membuat kontrol khusus di screen protector yang kalian modifikasi untuk bermain dalam Handheld Mode.
  • Toy-Con Car, Key, dan Pedal akan kompatibel dengan Mario Kart 8 Deluxe. Update-nya akan dirilis tidak lama setelah paket Toy-Con 03 rilis.

Nintendo Labo Toy-Con 03: Vehicle Kit akan rilis pada tanggal 14 September dengan harga 69,99 Dolar.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.